facebook

4 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu, Sadar atau Tidak?

Dwimar Turmidzi
4 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu, Sadar atau Tidak?
Ilustrasi pria sedang jatuh cinta (pexels/Andrea Piacquadio)

Seorang lelaki memiliki bahasa tubuh sendiri untuk mengekspresikan sesuatu, terutama ketika sedang jatuh cinta. Ada yang bisa dengan berani menyampaikan dengan jelas. Namun, ada yang hanya memendam perasaannya karena gengsi untuk mengatakannya secara langsung.

Terkadang hal itu membuat pihak perempuan bertanya-tanya apakah dia benar-benar sedang jatuh cinta atau tidak. Dari hal ini sering kali perempuan harus dibuat penasaran dengan perasaan yang sebenarnya.

Sebagai makhluk yang memiliki perasaan, lelaki juga punya cara sendiri dengan bahasa tubuhnya. Tanpa disadari, lelaki akan memunculkan tanda-tanda bahwa ia sedang jatuh cinta denganmu.

Berikut 4 tanda pria jatuh cinta denganmu. Simak baik-baik artikel ini, ya!

1. Curi-curi pandang

Jika lelaki sudah merasa tertarik denganmu, ia pasti akan memiliki waktu atau timing yang tepat untuk menatapmu. Namun, lelaki yang belum berani menyampaikan perasaannya akan merasa terancam jika kamu menatapnya balik. Hal itu membuat ia segera mengalihkan perhatian. Dari yang tadinya memandangimu, beralih memandang ke arah lain agar kamu tidak mengetahui bahwa ia sudah menatapmu.

2. Memberi perhatian lebih kepadamu

Lelaki yang sedang jatuh cinta denganmu akan berbuat lebih untuk perempuan yang disukainya. Bukan untuk mencari perhatian darimu, ia akan bersedia melakukan segala hal agar merasa berguna bagi orang yang disukainya. Hal ini juga bisa jadi jurus agar kamu bisa menyukainya balik.

3. Canggung saat sedang berbicara denganmu

Jika laki-laki tidak memiliki perasaan apapun denganmu, ia akan dengan mudah saat berinteraksi denganmu. Berbeda halnya dengan lelaki yang sedang jatuh cinta, ia akan merasakan canggung atau gugup saat berhadapan apalagi berbicara denganmu. Hal itu terjadi karena ia takut mengatakan hal yang salah atau blunderd saat berbicara denganmu.

4. Merasa ingin terus dekat denganmu

Seorang lelaki yang sedang jatuh cinta denganmu pasti akan selalu punya cara untuk bisa selalu dekat denganmu. Dia tidak akan lelah mencari kesempatan yang bisa ia dapatkan untuk bisa terus berada didekatmu. 

Itulah tadi 4 tanda yang menunjukkan seorang lelaki sedang jatuh cinta denganmu. Jika kamu mengalaminya, coba tanyakan pada pria itu, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak