facebook

5 Zodiak Paling Berani Lakukan PDKT, Adakah Pasanganmu?

Nurillah A.
5 Zodiak Paling Berani Lakukan PDKT, Adakah Pasanganmu?
Ilustrasi pasangan yang PDKT.[Pixabay]

Apa yang kamu lakukan saat tertarik pada orang lain? Apakah memujanya secara diam-diam atau justru melakukan PDKT?

Dalam ilmu astorologi, ternyata ada beberapa zodiak yang memang cepat mengambil keputusan untuk PDKT ketika ia menyukai lawan jenis.

Hal ini dilakukan sebab tabiatnya memang tidak pemalu dan cenderung menuntaskan ketika menginginkan sesuatu. Lantas, apa saja zodiak tersebut?

1. Sagitarius

Kita tahu, orang dengan zodiak yang satu ini adalah sosok yang sangat mudah bergaul, cepat akrab dan easy going. Begitu pula saat memulai hubungan asmara.

Dia tidak memuja pasangannya secara diam-diam atau memandangnya dari kejauhan. Sagitarius hanya butuh waktu sebentar untuk menjalin sebuah hubungan.

Dia tidak ragu ketika mengutarakannya karena karakter Sagitarius memang cenderung cepat memutuskan suatu persoalan tanpa mempertimbangkan resikonya secara matang.

Hal ini ibarat sebilah belati yang satu sisi tampak menguntungkan, tetapi bila disalahgunakan, akan melukai dirinya sendiri atau orang lain.

2. Capricorn

Tak berbeda jauh dengan Sagitarius, orang Capricorn cenderung tidak sabar ketika menginginkan sesuatu. Dia tidak ingin membuang waktu lebih banyak.

Apalagi, dia memiliki kesan yang kuat pada pertemuan pertama sehingga lekas-lekas mengambil keputusan untuk menjalin hubungan.

3. Aries

Nah, karakter Aries ini juga pemberani dan tidak takut mengambil langkah duluan. Apalagi kepribadiannya sangat antusias. 

Hal inilah yang menyebabkannya mengutarakan apa yang ia rasakan pada orang yang disukai, tanpa menunggu lama dan jujur apa adanya.

4. Leo

Leo adalah sosok yang aktif dan tidak mau berdiam diri ketika menyadari dirinya menyukai seseorang.

Dia akan berupaya melakukan banyak hal demi menaklukkan sosok idamannya. 

5. Gemini

Hampir sama dengan zodiak di atasnya, Gemini juga suka memulai langkah lebih dahulu. Ia tidak butuh waktu lama untuk menentukan apakah ia perlu mengutarakan atau cukup dipendam.

Gemini juga tidak takut mengajak pasangannya keluar. Dan tentu, ia berharap jika sosok idamannya itu juga membalas apa yang ia rasakan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak