facebook

3 Tanda Pasangan Jenuh dengan Hubungan Asmara LDR yang Dijalani, Penuh Drama!

Keza Felice
3 Tanda Pasangan Jenuh dengan Hubungan Asmara LDR yang Dijalani, Penuh Drama!
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

Menjalani long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh terbilang susah-susah gampang. Apabila tidak ada kesabaran dalam menjalaninya, bisa-bisa jarak menjadi sumber permasalahan antara kamu dengan pasangan. Apalagi kalau tidak dihadapi dengan kepala dingin.

Tidak sedikit pasangan yang akhirnya menyerah dengan hubungan jarak jauh, salah satu alasannya karena merasa jenuh. Jika kamu tak ingin mengalami hal serupa, kenali beberapa tanda kalau pasangan mulai jenuh dengan hubungan LDR yang kalian jalani.

1. Berkurangnya Rasa Cemburu

Seperti yang banyak dikatakan bahwa cemburu bisa menjadi tanda cinta. Namun, bagaimana jadinya bila pasanganmu sudah tidak merasa cemburu dan bersikap masa bodoh ketika mengetahui kamu dekat dan bersikap ramah kepada lawan jenis?

Bahkan, dia juga tidak khawatir kamu akan selingkuh ketika berpamitan untuk pergi bersama para sahabat. Padahal, dulu dia akan selalu sewot dan ngomel saat kamu melakukan hal tersebut karena takut kamu selingkuh. Sementara saat ini dia sudah tidak melakukannya karena dalam hainya rasa sayang untuk kamu sudah semakin berkurang.

2. Sering Kali Lupa Tanggal Penting di Antara Kalian

Biasanya setiap pasangan memiliki tanggal-tanggal penting untuk hari spesial, mulai dari tanggal perkenalan, jadian, hingga tanggal ulang tahun. Meskipun tidak bisa melakukan perayaan bersama karena menjalani LDR, setidaknya memberikan ucapan menjadi hal yang cukup penting. Ini artinya dia masih menghargai keberadaan kamu dan momen spesial bagi kalian.

Namun, pasangan yang sudah jenuh dengan hubungan LDR justru akan melakukan sebaliknya, dia akan sering lupa pada tanggal penting di antara kalian dan tak jarang pura-pura sibuk ketika kamu menegurnya.

3. Selalu Ada Alasan saat Ditanya Tentang Kejelasan Hubungan

Kamu bisa memperhatikan kalau pasanganmu sudah jenuh dengan LDR yang tengah dijalani melalui perubahan sikapnya yang begitu kentara. Salah satunya ketika dia selalu beralasan dan kewalahan setiap kali menjawab pertanyaan darimu.

Dia bahkan selalu tidak tahu akan di bawa ke mana arah hubungan kalian nantinya. Sebab dia merasa pesimis dengan kelanjutan hubungan kedepannya. Harapan untuk melalui hubungan LDR sepertinya telah pupus, karena dalam hati dia memang sudah merasa jenuh dan tak serius lagi menjalin hubungan denganmu.

Itulah tiga tanda pasanganmu jenuh dengan hubungan LDR yang dijalani. Kejenuhan memang bisa menjadi salah satu masalah yang serius dalam menjalani hubungan. Jadi, kamu dan kekasih harus pandai-pandai mencari jalan tengah agar hubungan tetap terjaga dan tidak dipenuhi dengan drama asmara.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak