facebook

Lia ITZY Dikonfirmasi Positif COVID-19

dita angelina
Lia ITZY Dikonfirmasi Positif COVID-19
Lia ITZY (Allkpop)

Salah satu anggota ITZY, yakni Lia dikabarkan positif terpapar virus COVID-19. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi ITZY.

Pada tanggal 12 Februari, JYP Entertainment merilis kabar terkait kondisi kesahatan Lia setelah self diagnosis kit yang dinyatakan positif. Namun, menurut berita terkini, Lia dikabarkan sedang menunggu hasil PCR untuk memastikan status kesehatannya. Sementara itu, Live Anniversary ke-3 yang dijadwalkan malam ini terpaksa dibatalkan. 

Berikut pernyataan resmi dari JYP Entertainment,

"Halo, ini JYP Entertainment.

Kami ingin menginformasikan kepada kalian tentang member ITZY, Lia dan jadwal live untuk memperingati 3 tahun debut mereka hingga hari ini.

Pada pagi hari, tepatnya tanggal 12 Februari, selama tes kit mandiri yang dilakukan sebelum menghadiri jadwal, hasil tes Lia anggota ITZY menunjukkan positif. Segera setelah itu, Lia mengunjungi rumah sakit dan menjalani tes PCR. Kini, dia sedang menunggu hasilnya.

Lia sendiri telah menyelesaikan dosis vaksin COVID-19 yang kedua, dan dia sekarang sedang melakukan karantina mandiri tanpa mengalami gejala khusus. Sesuai hasil tes PCR, kami akan mengikuti semua instruksi sesuai arahan otoritas kesehatan. 

Anggota ITZY lainnya dinyatakan negatif selama tes kit mandiri mereka pada hari ini, tetapi mereka tetap menjalani tes PCR sebagai tindak pencegahan dan sedang menunggu hasilnya.

Oleh karena itu, kami ingim memberi tahu bahwa siaran langsung perayaan anniversary ke-3 grup telah dibatalkan. Informasi tambahan terkait dengan dengan hasil tes PCR Lia dan anggota lainnya serta jadwal ITZY di masa mendatang akan diumumkan. 

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu untuk merayakan anniversary ke-3 ITZY bersama para anggota. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan artis kami, dimana kesehatan artis merupakan prioritas utama kami, sehingga mereka dapat segera menyapa penggemar dalam kondisi sehat.

Terimakasih."

Dengan terkonfirmasinya Lia positif COVID-19, hal ini menambah daftar panjang artis Korea Selatan yang terpapar virus COVID-19. Selain Lia ITZY, sejumlah artis Korea Selatan ini juga dinyatakan terpapar virus COVID-19 per hari ini (12/2), antara lain Jinwoo 2AM, Seulong 2AM, Yonghwa CNBLUE, Wonwoo SEVENTEEN, dan Gunwoo T1419.

Get Well Soon Lia dan artis lainnya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak