facebook

5 Tips Memulai Obrolan Menyenangkan Bersama Pasangan

Zulfah Ariyani
5 Tips Memulai Obrolan Menyenangkan Bersama Pasangan
Ilustrasi mengobrol. (Freepik)

Mengobrol dengan pasangan akan membuat hubungan asmara kalian menjadi semakin dekat. Obrolan yang intens akan menciptakan bonding di antara kamu dan pasangan. Kamu dan pasangan dapat membicarakan berbagai macam topik pembicaraan. Namun, terkadang kamu atau pasangan merasa bingung harus memulai obrolan. Ada beberapa cara yang bisa kamu coba agar obrolanmu dan pasangan menjadi menyenangkan.

Berikut ini 5 tips memulai obrolan menyenangkan bersama pasangan.

1. Bicarakan Hobi

Topik pertama yang bisa kamu bicarakan dengan pasangan adalah tentang hobi. Kamu bisa memulai dengan menceritakan hobi yang kamu miliki atau menanyakan apa yang menjadi kegemaran pasangan. Pasanganmu tentu akan merasa senang membicarakan hobinya. Apalagi jika kalian memiliki hobi yang sama, pastinya obrolan akan lebih menyenangkan.

2. Bertanya Seputar Kesehariannya

Topik yang bisa kamu coba selanjutnya adalah tentang keseharian pasangan. Dalam melakukan aktivitas harian, tentu ada banyak kejadian atau kegiatan menarik yang bisa dibicarakan. Meskipun dalam keseharian kegiatan yang dilakukan tetap sama, percayalah topik tersebut tak akan menjadi membosankan. Selain itu, dengan menanyakan keseharian pasangan juga akan membuat kamu dianggap sebagai seorang yang perhatian.

3. Bicarakan Masa Depan Hubungan

Sebagai seorang pasangan, tentu kalian memiliki rencana tentang masa depan hubungan kalian. Hal tersebut bisa menjadi topik pembicaraan yang menyenangkan. Kamu bisa mengutarakan rencanamu dalam waktu dekat dan rencana jangka panjangmu. Bicarakan juga dengan pasangan kapan waktu yang tepat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Kalian juga dapat merencanakan akan seperti apa kehidupan kalian setelah menikah.

4. Mengobrol Tentang Perasaan

Tak ada salahnya mengungkapkan perasaan yang kamu miliki saat ini. Tak perlu malu dengan perasaan yang kamu miliki. Karena hal ini akan membuat pembicaraan menjadi hangat dan menyenangkan. Dengan saling mengungkapkan perasaan yang dimiliki maka akan membuat hubungan menjadi semakin harmonis. Suasana pertemuan kalian juga akan menjadi romantis karena topik pembicaraan tersebut.

5. Berikan Pujian

Pujian dapat seseorang menjadi senang. Terlebih pujian tersebut diberikan oleh orang tersayang. Kamu bisa memulai dengan memberikan pujian kepada pasangan. Berikan pujian sewajarnya saja agar tidak terkesan menggombal. Dengan memberikan pujian yang tulus maka akan membuat pasangan merasa istimewa.

Itulah tips memulai obrolan menyenangkan bersama pasangan. Apapun topik pembicaraanmu dengan pasangan, pasti akan mengalir dan gak terasa membosankan, jika diiringi dengan perhatian dan kasih sayang. Selamat mencoba ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak