facebook

4 Sikap yang Bisa Membuat Wanita Mudah Diselingkuhi Pasangan, Stop!

Susanti ..
4 Sikap yang Bisa Membuat Wanita Mudah Diselingkuhi Pasangan, Stop!
Ilustrasi wanita sedang sedih (Pexels.com/cottonbro)

Perselingkuhan memang salah. Namun, terkadang perlu juga bagi wanita untuk menilik apa akar masalah sehingga menyebabkan seorang lelaki bisa selingkuh. Terkadang, sikap buruk wanita yang membuat lelaki jadi tidak betah dalam hubungan sehingga mencari persinggahan di wanita lain.

Berikut akan dibahas mengenai sikap apa saja yang bisa membuat wanita jadi mudah diselingkuhi pasangan. Mari simak!

1. Tidak bisa mengendalikan emosi

Layaknya perempuan yang bisa sakit hati saat dibentak oleh pria. Maka, pria pun tak terkecuali. Ia gak hanya marah, tapi juga terinjak harga dirinya saat dimarahi dengan kelewat batas olehmu.

Misalnya dengan mengumpat atau melontarkan kata-kata kasar kepada pasangan. Gak cuma lelaki saja, lho, yang bisa melakukan hal tersebut. Oleh sebab itu, cobalah untuk berlatih mengendalikan emosi agar ketika terjadi konflik gak sampai membuat hubungan kalian jadi rusak.

2. Terlalu manja

Sifat manja memang identik dengan wanita, dan itu bisa menjadi daya pikat bagi pria. Akan tetapi, yang mesti disadari pria gak suka, lho, dengan wanita yang kelewat manja. Pria akan respek pada wanita dengan kepribadian mandiri.

Sifat kelewat manja, misalnya sampai membuat pasanganmu seperti pesuruh bisa membuat hubungan tak lagi nyaman dijalani. Selain itu, hal tersebut juga dapat menyinggung harga dirinya. Kondisi tersebut yang kemudian membuat hasrat berselingkuh jadi terasa begitu menggoda.

3. Cemburu buta

Sikap selanjutnya yang dapat membuatmu mudah diselingkuhi, yakni cemburu buta. Karena kekhawatiran berlebihan bakal dikhianati justru mendorongmu berperilaku yang bikin pasangan kesal dan jadi tergoda beneran untuk selingkuh.

Pasangan akan tersinggung, lho, kalau dia sudah berusaha setia tapi terus-menerus dicurigai. Sama saja dengan menuduhnya tak memiliki integritas. Akibatnya, dia jadi sangat kesal dan bisa bertindak impulsif yakni dengan menjalin hubungan bersama wanita lain.

4. Terlalu sibuk

Menjadi wanita mandiri memang baik. Dengan memiliki kesibukan masing-masing, kalian jadi gak jenuh karena punya aktivitas sendiri yang seru.

Hanya saja, jangan sampai kebablasan, ya. Terlalu sibuk membuatmu jadi gak perhatian lagi ke pasangan. Alasan inilah yang kerap dijadikan motif bagi seorang lelaki untuk mencari perhatian ke wanita lain.

Uraian di atas bukan berarti membenarkan perselingkuhan, ya. Atau menuduh selingkuh yang dilakukan oleh lelaki disebabkan wanita. Akan tetapi, hal-hal tadi bisa jadi refleksi untuk memperbaiki diri agar hubungan asmara jadi nyaman sehingga menutup celah perselingkuhan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak