facebook

5 Cara Membujuk Wanita yang Ngambek, Cobalah untuk Memahami

Teri Ulandari
5 Cara Membujuk Wanita yang Ngambek, Cobalah untuk Memahami
Ilustrasi wanita ngambek (Pexels.com/RODNAE Productions)

Wanita mempunyai banyak hal yang sulit dimengerti oleh para pria. Terkadang tanpa sebab mereka marah, sedih, bahagia, dan lain sebagainya. Menyenangkan jika para wanita itu bahagia, jika wanita itu marah? 

Maka akan membuat pada pria bingung, mau mengatasinya bagaimana? Jika ditanya pun, para wanita seringkali membuat para pria bingung, karena tidak mengetahui maksudnya apa? Jika para pria  tidak mengerti maka para wanita akan semakin marah, yang membuat para pria juga tidak tahu harus melakukan apa. 

Berikut ini 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk membujuk wanita.

1. Minta maaflah

Entah kamu salah atau tidak, ketika wanitamu sedang marah kepadamu, lebih baik kamu minta maaf. Lagi pula meminta maaf tidak harus ketika bersalah, minta maaf bisa kalian lakukan, agar hubungan kalian tetap berlanjut dan tidak memperumit masalah. Jadi, hilangkan gengsimu, ya. 

2. Jangan emosi

Cobalah untuk mengatur emosimu, jangan sampai ketika wanitamu sedang ngambek kepadamu, kamu sebagai pria malah emosi. Hingga, membuat hubungan kalian semakin runyam, karena tidak ada yang mau mengalah, kalian berdua sama-sama emosi. Maka dari itu, ketika wanitamu marah, cobalah tahan emosimu, ya. 

3. Tunjukkan kepedulianmu kepadanya

Jangan ketika wanitamu ngambek, kamu malah berpura-pura tidak tahu dan tidak peduli kepadanya. Sebaliknya, cobalah untuk menunjukkan kepedulianmu kepadanya. Hal tersebut bertujuan, bahwa kamu ingin memperbaiki hubungan kalian dan tidak ingin masalah tersebut terus berlanjut. 

4. Tanyakan alasan dia ngambek kepadamu, ketika sudah dalam keadaan kepala dingin

Kamu boleh menanyakan alasan kenapa dia ngambek atau marah kepadamu, hal tersebut sebagai upayamu, agar untuk lain kali, kamu sudah memahami bahwa hal tersebut tidak boleh kamu lakukan. Karena, akan menyinggung perasaan dan membuat wanitamu marah. Namun, tanyakan alasannya ketika kalian sudah dalam keadaan kepala dingin, ya. 

Itulah empat cara yang bisa kamu lakukan, ketika wanitamu sedang marah atau ngambek kepadamu. Wanita itu makhluk yang sensitif, tetapi mereka selalu berusaha untuk terlihat biasa saja, padahal hati wanita itu mungkin sudah menangis. Nah, kamu sebagai seorang pria ketika wanitamu ngambek, cobalah untuk memahaminya, ya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak