facebook

8 Tanda Dia hanya Ingin Berteman, Salah Satunya Naluri Tak Bisa Berbohong

Nurillah A.
8 Tanda Dia hanya Ingin Berteman, Salah Satunya Naluri Tak Bisa Berbohong
Ilustrasi hanya ingin berteman. (Pixabay/Jump)

Kadang kita pernah jatuh cinta pada orang yang tidak menaruh hati pada kita. Bisa jadi, dia hanya menganggap kita sebagai teman, adik atau sekadar orang yang bukan tipenya.

Dilansir dari Your Tango, ada beberapa tanda agak halus yang mengisyaratkan jika dia sebetulnya tidak menyukai kita. Jadi, sebelum kita benar-benar menginvestasikan waktu, uang dan tenaga untuk seseorang, adakalanya tanda-tanda ini dibaca lebih dahulu.

1.      Tidak Berkomunikasi Lebih dari 2 Kali dalam Seminggu

Bila kamu mendapati dia tidak berkirim pesan atau berbicara intens tidak lebih dari dua kali dalam seminggu, bisa jadi itu adalah pertanda awal jika dia tak menaruh hati padamu.

2.      Dia Tidak Terbuka Denganmu

Coba amati, apakah dia sering menolak dan beralasan sibuk tiap kali kamu mengajak bertemu.

3.      Tidak Merespon Saat Dikejar

Kadang, kita akan melakukan segala cara demi mengejar seseorang yang kita sukai. Namun, cara tersebut tak selamanya berjalan sesuai keinginan. Tak jarang jika pengejaran yang kita lakukan berujung sia-sia dan yang terjadi hanyalah lelah.

4.      Tidak Peduli dengan yang Kamu Katakan

Jika dia tidak peduli dengan apa yang kamu ceritakan, atau masalah yang tengah kamu rasakan, bisa jadi dia memang benar-benar tidak menyukai. Sebab jika karakter orang tersebut dingin, namun menyukai kita, maka dia akan berusaha mendengarkan baik-baik ceritamu.

5.      Dia Menyebut Jika Tidak Ingin Menjalin Hubungan

Inilah tanda yang sangat jelas. Ketika dia berujar tak lagi ingin menjalin hubungan, bisa jadi dia hanya menginginkamu menjadi teman.

6.      Sering Batalkan Janji

Ya, kadang dia sering mengingkari janji sebab tak ingin bertemu. Saat membatalkan acara inilah, dia akan mencari alasan yang bermacam-macam.

7.      DIa Tidak Cemburu Jika Kamu Berbicara Orang Lain

Apabila dia tidak menaruh rasa suka padamu, maka dia tak akan cemburu saat kamu menyebut orang lain di depannya.

8.      Nalurimu Berkata Kalau Dia Tidak Menyukaimu

Nurani tak bisa dibohongi. Dia adalah insting terkuat yang dimiliki manusia. Jika kamu merasa, dia tak menaruh hati, maka ada kalanya berhenti mengejar-ngejar dari sekarang.

Demikian 8 tanda seseorang yang hanya ingin berteman dengan kita.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak