facebook

4 Tanda Suami sedang Ingin Dimanja, Dia Jadi Suka Cari Perhatian!

Latifah ..
4 Tanda Suami sedang Ingin Dimanja, Dia Jadi Suka Cari Perhatian!
Ilustrasi pria memandang pasangannya (Pexels.com/cottonbro)

Sikap manja biasanya identik dengan perempuan. Tapi, jangan salah, lho. Suami pun suka dimanja oleh istri. Sayangnya, terkadang istri gak peka untuk memberi perhatian lebih ke suami.

Nah, agar tak jadi masalah, sebaiknya istri mesti tahu apa saja tanda-tanda kalau suami sedang ingin dimanja. Mari disimak!

1. Dia jadi sering menatapmu

Hal pertama yang umum suami tunjukkan ketika ia sedang dimanja, yakni dengan sering menatapmu. Saat kamu bertanya ada apa, dia menjawabnya gapapa. Tapi, kamu sering mendapatinya sering melihatmu tanpa berkata apa pun.

Nah, itu bisa jadi sinyal kalau dia ingin diperhatikan, tapi enggan mengutarakannya langsung. Cobalah ketika suami bersikap seperti itu, berikan dia perhatian. Misalnya, dengan memeluk, mencium, atau mengelus rambutnya.

2. Memeluk dengan tiba-tiba

Kalau suami termasuk pasangan bertipe cuek, dan jarang melakukan bahasa cinta berupa kontak fisik. Akan tetapi, gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba dia memelukmu, itu bisa jadi pertanda dia lagi sedang ingin dimanja.

Kamu bisa memeluk balik dirinya dan mengucapkan kata-kata cinta atau sayang. Hal ini bisa membuatnya bahagia dan merasa dicintai, lho.

3. Tiba-tiba ngambek

Terkadang istri suka ngambek sendiri saat suami abai memberi perhatian. Nah, suami juga bisa begini juga, lho.

Kalau dia lagi bete dan merasa sering dicuekin oleh istrinya, dia pun bisa ngambek tiba-tiba. Kalau sudah begitu, coba tanyakan ada apa. Kalau dia masih diam, berikan dia pelukan atau perlakuan lain yang membuat dia merasa diperhatikan dan disayang. Nanti juga ngambeknya hilang.

4. Minta tolong ini-itu

Kalau suami yang biasanya melakukan apa pun sendiri, tiba-tiba jadi sering minta tolong ini-itu ke istri. Nah, itu juga bisa jadi ciri kalau dia sedang mencari perhatianmu aja.

Bisa jadi akhir-akhir kamu terlalu sibuk sehingga suami pun merasa kurang diperhatikan. Turuti saja kemauannya sambil tunjukkan berbagai bahasa cinta untuknya.

Manja dalam porsi yang gak berlebihan justru sangatlah baik, karena bisa menguatkan hubungan suami istri. Kamu dan pasangan jadi senantiasa romantis, dan itu membuat ikatan emosional kalian jadi kuat. Tapi ingat, ya, manjanya dalam porsi wajar!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak