facebook

Simple! Inilah 3 Tips Nyari Pacar di Instagram

Riza Agustian
Simple! Inilah 3 Tips Nyari Pacar di Instagram
Ilustrasi Pacaran (pexels.com/@hamann-la-338986)

Media sosial memang kerap menjadi tempat pencarian jodoh bagi orang banyak, karena dengan adanya media sosial maka usaha kamu buat mendapatkan pasangan hidup jadi lebih mudah.

Hampir setiap hari kamu akan selalu menemukan orang baru yang muncul di beranda media sosialmu, hal yang wajar bila kamu menaksir seseorang yang pernah kamu lihat di media sosial khususnya Instagram.

Lantas, bagaimana caranya agar kamu bisa mendapatkan pacar di Instagram? Sedangkan situasinya saat itu kamu belum mengenal dia sepenuhnya dan pastinya kamu bingung harus mulai dari mana.

Caranya cukup mudah, berikut 3 tips nyari pacar di Instagram.

1. Update Profil Kamu

Bagi kamu yang suka mencari pasangan di media sosial seperti Instagram, maka yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah memperbarui profil akun Instagram milikmu.

Mengapa? Karena hanya dari situlah si cewek bisa melihat apakah kamu benar-benar nyata atau hanya sebuah akun fake. Kamu bisa mengunggah foto-foto pribadi kamu bersama teman maupun keluarga.

Jangan lupa juga untuk membuat info yang jelas di Bio Instagram yang memberikan informasi tempat kamu domisili ataupun hal-hal yang kamu senangi. Hal ini bertujuan agar si cewek bisa  mengetahui bagaimana dirimu saat bermedia sosial.

2. Akun Instagram Jangan di Privat

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan dalam menarik perhatian si cewek dari Instagram, salah satunya dengan tidak menjadikan akun Instagram mu ke dalam mode privat.

Mengapa? Apabila akun Instagram-mu di ubah menjadi privat maka si cewek akan kesulitan untuk melihat informasi terbaru tentang kamu dari Instagram. Tentu saja ini harus dihindari karena si cewek akan kesal dan mengabaikan akun Instagram mu.

3. Mulai Membangun Komunikasi Ringan

Dalam mendekati cewek di Instagram, kamu tidak harus terburu-buru karena kamu tidak sedang dalam situasi yang mendesak untuk mencari jodoh.

Namun tidak ada salahnya kamu mulai membangun komunikasi ringan dengan si dia sebagai langkah awal dari komunikasi. Kamu bisa mengirim pesan via DM untuk memancing bagaimana respon dari si cewek.

Jangan terlalu aktif dalam menjalin komunikasi karena nanti dia akan cepat bosan denganmu, usahakan menghubunginya beberapa kali saja dalam waktu seminggu jika masih dalam proses pengenalan. Sesekali kamu bisa merespon Story Instagram si cewek dengan emoticon yang bisa menarik perhatian si cewek.

Begitulah 3 tips nyari pacar di Instagram, semoga kamu bisa mencobanya dan membuahkan hasil yang memuaskan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak