facebook

4 Tanda Pria Setia yang Harus Kamu Ingat, Jangan Sampai Lepas!

Keza Felice
4 Tanda Pria Setia yang Harus Kamu Ingat, Jangan Sampai Lepas!
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Yugifrias)

Memiliki pasangan yang setia sangat menyenangkan, bukan? Ini merupakan harapan setiap orang. Karena menjalin hubungan dengan pasangan yang setia akan menciptakan kebahagiaan dan kenyamanan tersendiri. Oleh sebab itulah kamu tidak boleh sampai menyia-nyiakan pasangan yang sudah setia. Agar kamu lebih tenang, berikut 4 tanda pria setia yang perlu dipahami.

1. Dia Tidak Egois

Tindakan selingkuh merupakan salah satu jenis keegoisan yang paling buruk. Jadi, bila pria yang kamu kencani memutuskan untuk meninggalkan kamu di saat sedang membutuhkannya, ini artinya dia bukan pasangan yang terbaik. Karena pria yang setia akan memahami dan berusaha membantumu. Apabila dia menghormati kamu, dia akan menghargai kebutuhan kamu dan akan memberikan dirinya dengan sepenuhnya untuk hubungan. Dia akan menjagamu sebagai bentuk kesetiaannya.

2. Dia Hanya Memperhatikan Kamu 

Pasangan yang setia akan menghormati kamu dan dia hanya akan memperhatikan dirimu. Dia juga tidak akan menyakiti wanita lain, terutama keluarganya. Dengan begitu dia pasti akan menjagamu dengan baik. Pria sejati tahu dengan jelas bahwa kamu adalah pilihan hidupnya. Dia juga akan menjaga pandangannya terhadap wanita lain karena tidak ingin mengkhianati kamu. 

3. Dia Tidak Akan Bersaing Denganmu

Pasangan yang setia dan ingin menjaga perasaanmu tidak akan pernah bersaing dengan kamu. Sebaliknya, dia justu akan meningkatkan kepeduliannya kepadamu dan juga memperhatikan pencapaian yang kamu miliki. Dia bukan hanya memikirkan dirinya sendiri dan tetap menerima kemenangan yang kamu peroleh. Bahkan, dia akan turut merayakannya sebagai bentuk dukungan dan apresiasi untuk kamu.

4. Dia Mempedulikan Kamu

Pria yang tulus dan setia kepadamu akan mempedulikanmu. Dia memastikan bahwa kamu baik-baik saja sehingga setiap waktu kamu selalu merasa dicintai dan aman. Apabila kamu sakit, dia akan berusaha berada di dekatmu dan memberikan perawatan. Apabila kamu bersedih dia akan berusaha menghiburmu. Dia menyadari bahwa kehadiranmu sangat berarti baginya. Karena itulah dia berusaha untuk mempedulikan dan memperhatikan kamu.

Apakah kamu sudah menemukan beberapa tanda ini pada diri pasanganmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak