facebook

3 Tanda Kamu Berada dalam Hubungan Asmara yang Sangat Erat dengan Pasangan

Keza Felice
3 Tanda Kamu Berada dalam Hubungan Asmara yang Sangat Erat dengan Pasangan
Ilustrasi pasangan kekasih (Pixabay)

Merasa cukup nyaman untuk menjadi diri sendiri di dekat orang terkasih merupakan indikator penting dari hubungan emosional serta hubungan asmara yang sangat intim. Apabila kamu dan pasangan bersikap jujur dan terbuka, ini akan lebih memudahkan kalian untuk mengenal satu sama lain lebih dalam. Kalian memiliki kepercayaan yang tinggi sehingga tidak perlu menutup-nutupi ataupun ketakutan bila harus pergi berjauhan, sebab kamu dan pasangan sudah tahu di mana tempat untuk kembali. Berikut tiga tanda kamu dan pasangan berada dalam hubungan asmara yang sangat intim!

1. Ada Satu Sama Lain dalam Situasi Sulit

Apabila kamu berada dalam suatu hubungan yang sangat intim, pasanganmu akan menjdi orang pertama yang dapat dihubungi ketika terjadi suatu hal buruk kepadamu. Dia akan menjadi orang pertama yang tahu bahwa kamu tidak baik-baik saja. Dan dia pula yang akan berjuang keras untuk membantumu keluar dari kondisi tersebut. Kekasihmu akan merasakan kesedihan ataupun dukamu sehingga dia tidak akan meninggalkan kamu sendirian.

2. Saling Menghormati Privasi 

Menjadi sangat intim dalam hubungan asmara, tidak selalu menyoal tahu semua tentang pasangan ataupun melakukan hubungan seksual. Ini tentang mempercayai pasangan untuk saling menghormati bahkan ketika kalian tidak berada pada tempat yang sama. 

Hubungan asmara yang kuat dan disertai dengan saling percaya memungkinkan kamu dan pasangan mempunyai kehidupan mereka sendiri di luar itu. Kamu dan pasangan sama-sama menghormati batasan privasi yang semestinya hanya diketahui sendiri.

Bagaimana pun memiliki hubungan bukan berarti kamu tidak memiliki waktu untuk orang lain. Di sini kamu tetap berhak untuk bertemu dengan teman-teman dan juga melakukan aktivitas normal selayaknya orang lain yang tidak menjalin hubungan. Meski demikian, kalian juga harus tetap memperhatikan batasan sehingga tidak ada kekecewaan di kemudian hari.

3. Tetap Saling Mendukung

Kamu dan pasangan tidak pernah  berusaha mengubah satu sama lain dengan cara apa pun agar terlihat sama. Sebaliknya, kalian akan saling mendukung selama yang dilakukan adalah suatu hal yang  benar. Dengan begitu maka hubungan akan tetap terjaga.

Semakin intim hubungan asmara kalian, maka kedepannya kalian harus lebih siap untuk saling menerima apa adanya. Kamu dan pasangan menyadari bahwa kalian adalah individu yang berbeda dan kamu harus setuju bahwa kalian tidak bisa selalu bersama pada waktu-waktu tertentu.

Itulah tiga tanda kamu dan pasangan berada dalam hubungan asmara yang sangat intim. Apakah kamu sudah memiliki kualitas hubungan yang intim ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak