facebook

Selain Sikapnya Tidak Menentu, Ini 4 Tanda Pria Pura-Pura Tidak Menyukaimu

Dhelvin Agung
Selain Sikapnya Tidak Menentu, Ini 4 Tanda Pria Pura-Pura Tidak Menyukaimu
Ilustrasi pria pura-pura tidak menyukai. (Pexels/Gustavo Fring)

Ketika ada pria yang menyukaimu, tentu saja hatimu akan merasa bahagia dan berbunga-bunga. Akan tetapi, kamu akan merasa bingung jika pria tersebut menunjukkan sikap yang seolah-olah seperti tidak menyukaimu. Sebab, dia memilih tidak mau terus terang dan jujur padamu.

Hal ini tentu saja akan membuat kamu merasa ragu untuk menerimanya jadi pasangan. Oleh karena itu, agar kamu tidak merasa ragu kamu harus bisa mengetahui kalau dia hanya pura-pura tidak menyukaimu.

Berikut ini 4 tanda pria pura-pura tidak menyukaimu.

1. Berlagak Tidak Memperhatikanmu

Walaupun ketika dia berada di sampingmu selalu bersikap biasa saja, namun sebenarnya dia sering memperhatikan hal kecil tentangmu. Hal ini disebabkan karena dia tidak ingin menunjukkan sikap yang sebenarnya dia menyukaimu. Oleh karena itu, hal yang harus kamu lakukan adalah bersikap lebih peka.

2. Sikapnya yang Tidak Menentu

Hal ini tentu saja akan membuat kamu merasa bingung, sebab sikap dia padamu selalu tidak menentu. Terkadang dia lebih terbuka, namun terkadang dia juga bersikap dingin padamu. Mungkin saja hal ini yang membuat kamu merasa ragu kalau dia menyukaimu. Namun, hal yang harus kamu tahu, dia melakukan hal ini karena dia ingin memendam perasaannya dan lebih memilih pura-pura tidak menyukaimu.

3. Menghubungimu Tanpa Alasan yang Jelas

Walaupun, ketika dia bertemu kamu secara langsung dia selalu bersikap dingin. Namun, dia selalu menghubungimu tanpa alasan yang jelas. Hal ini dia lakukan karena dia pura-pura tidak menyukaimu. Padahal, sebenarnya dia sangat menyukaimu. Oleh karena itu, jika dia selalu menghubungimu tanpa alasan yang jelas, kamu jangan pernah merasa kaget. Karena sebenarnya dia ingin melakukan komunikasi dengan kamu lewat telepon.

4. Bersikap Tidak Mengejarmu

Dia lebih memilih bersikap seperti tidak mengejarmu, namun dia selalu berusaha untuk selalu ada untukmu ketika kamu membutuhkannya. Dia melakukan hal ini sebab dia merasa senang kalau dirinya bisa berguna untukmu. Oleh karena itu, selain kamu harus menghargai bantuan dari dia, kamu juga harus tahu jika sikap yang dia lakukan hanya ingin pura-pura tidak menyukai.

Itulah empat tanda pria pura-pura tidak menyukaimu. Bukan hanya wanita, pria juga bisa bersikap misterius dan susah untuk ditebak. Oleh karena itu, kamu harus bisa lebih peka dengan sikapnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak