facebook

4 Penyebab Cowok Gampang Jenuh dengan Ceweknya, Kamu Harus Tahu!

Susanti ..
4 Penyebab Cowok Gampang Jenuh dengan Ceweknya, Kamu Harus Tahu!
Ilustrasi pasangan (pixabay.com/makunin)

Rasa jenuh memang bisa dialami siapa pun. Tak terkecuali di dalam hubungan cinta. Baik kamu atau cowokmu bisa, lho, mengalami kebosanan.

Lalu, apa saja sih penyebab cowok gampang jenuh atau bosan dengan ceweknya? Untuk mengetahuinya, simak terus artikel di bawah ini, yuk!

1. Ia sedang butuh ruang sendiri

Di hubungan asmara ada yang namanya fase bulan madu. Fase ini umumnya terjadi di awal-awal hubungan atau ketika masa-masa pendekatan. Saat itu, karena kalian benar-benar baru saling jatuh cinta, rasanya tiap detik ingin dihabiskan berdua.

Namun, fase ini akan lewat dan hasrat untuk berdua gak lagi menggebu-gebu seperti dulu. Justru di sinilah fase krusial, karena kalau kalian terus bersama-sama malah bikin jenuh.

Itulah kenapa di antara ciri hubungan asmara yang baik adalah tetap memberi kebebasan bagi masing-masing untuk melakukan aktivitas sendiri-sendiri. Salah satu gunanya supaya bisa mencegah bosan. Bagaimanapun, setiap orang tetap butuh ruang sendiri, lho.

2. Kehadiran cewek lain

Rasa jenuh bisa dialami seorang cowok bisa pula disebabkan ada kehadiran cewek lain yang menurutnya jauh lebih membuatnya tertarik. Itu sebabnya, kamu mesti hati-hati dalam memilih pacar. Jangan cuma melihat tampang doang. Tapi, pastikan pula kredibilitasnya.

Cowok yang baik, selama kalian masih berkomitmen akan berusaha sebisa mungkin untuk selalu setia. Kalaupun memang hubungan kalian sudah terasa hambar baginya, gak akan melirik yang lain sebelum menyelesaikan dulu hubungan yang sekarang.

3. Kamu terlalu cemburu

Penyebab cowok gampang jenuh lain adalah tingginya rasa cemburumu. Cemburu memang bisa jadi bumbu agar hubungan cinta bisa makin sedap. Akan tetapi, kebanyakan malah bikin masalah. Salah satunya bikin cowok jadi jenuh.

Terlalu sering dicemburui lama-lama bikin dia lelah dan bosan dengan perilakumu tersebut. Padahal, dia sudah berusaha untuk setia. Tapi, balasannya malah selalu dicurigai.

4. Terlalu sering bertengkar

Inilah alasan kenapa kendali emosi yang baik itu sangat perlu di dalam hubungan cinta. Kalau enggak, tiap kali ada persoalan sepele selalu berujung pada pertengkaran.

Memang, bertengkar dengan pasangan itu lumrah. Akan tetapi, kalau frekuensinya terlalu sering bisa bikin cowok jadi capek mental yang kemudian membuat dia bosan.

Itu dia beberapa hal yang bisa membuat cowok jadi gampang bosan dengan ceweknya. Ada yang ingin ditambahkan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak