facebook

5 Kelebihan Punya Pasangan Cuek, Kamu Jadi Lebih Bebas!

Susanti ..
5 Kelebihan Punya Pasangan Cuek, Kamu Jadi Lebih Bebas!
Ilustrasi pasangan menikmati sunset (pixabay.com/free-photos)

Sikap cuek umumnya diasosiasikan dengan hal negatif. Kenyataannya, gak semua sikap cuek itu buruk, lho. Begitu pula dengan pasangan cuek.

Berikut akan dibahas beberapa kelebihan dari pasangan yang cuek. Mari disimak biar kamu tahu kelebihan punya pasangan cuek.

1. Hubungan jadi gak membosankan

Sesuatu yang dilakukan terus-menerus lama-lama bisa bikin bosan. Begitu juga dengan perhatian dari pasangan.

Di antara sikap cuek pasangan adalah jarang memberikan perhatian. Akan tetapi, justru karena perhatiannya jarang-jarang itulah jadi terasa istimewa sehingga bikin hubungan kalian jadi gak membosankan. Selalu ada kejutan darinya tanpa disangka-sangka.

2. Hubungan jadi minim pertengkaran

Salah satu ciri orang cuek, yakni malas membesar-besarkan masalah. Justru karakter ini menjadi nilai plus di dalam hubungan cinta.

Sikapnya yang cuek membuatnya gak begitu peduli dengan perkara remeh. Hubungan kalian jadi jarang sekali diisi dengan pertengkaran akibat hal sepele. Jalinan cinta kalian pun jadi damai!

3. Pasangan yang cuek umumnya setia

Kelebihan punya pasangan cuek ketiga yakni ada kemungkinan dapat yang setia. Orang yang cuek biasanya gak suka dengan drama atau hal yang bikin hidup jadi ribet. Itu sebabnya, pasangan cuek biasanya setia. Ia gak mau memperumit hidup dengan berselingkuh.

4. Kamu jadi lebih bebas

Keuntungan selanjutnya dari pasangan yang cuek, yakni kamu jadi lebih bebas melakukan apa pun yang diinginkan. Orang yang cuek umumnya punya aktivitas sendiri, itu sebabnya dia pun akan menghargai keinginanmu untuk memiliki waktu sendiri.

Justru sikap seperti ini bisa bikin hubungan jadi sehat. Kalian berkomitmen, tapi tetap menjaga kebebasan pribadi.

5. Hubungan cinta jadi lebih sehat

Salah satu penyebab hubungan asmara jadi toksik adalah sikap posesif pasangan. Hal inilah yang kemudian menjadikan pasangan cuek justru patut disyukuri.

Orang cuek umumnya gak terlalu menuntut, karena dia pun sibuk dengan urusannya sendiri. Sikapnya ini malah bikin hubungan kalian jadi sehat karena dia jadi gak posesif.

Walau ada banyak kelebihan dari pasangan cuek, tetapi pastikan cueknya jangan sampai berlebihan, ya. Karena kalau sudah sampai berlebihan bakal bikin kamu lelah mental akibat merasa harus berjuang sendirian di hubungan yang sedang kalian jalani.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak