facebook

Ini 4 Alasan Pasangan Tiba-tiba Mengakhiri Hubungan Asmaranya

Keza Felice
Ini 4 Alasan Pasangan Tiba-tiba Mengakhiri Hubungan Asmaranya
Ilustrasi pasangan (Unsplash)

Ketika tiba-tiba pasangan memilih untuk mengakhiri hubungan, kamu pasti akan  merasa keberatan. Karenanya kamu harus memahami apa saja alasan yang memungkinkan dia melakukan hal tersebut kepadamu. Kamu harus bertahan dan mengatasi luka hatimu dengan segera. Dengan mengetahui alasannya  mengakhiri hubungan, maka kamu akan lebih mudah untuk menemukan apa yang harus dilakukan. Check it out!

Berikut 4 alasan pasangan tiba-tiba mengakhiri hubungan asmaranya.

1. Masalah Pribadi

Pernahkah kamu memperhatikan bahwa tindakan pasanganmu mulai aneh sampai akhirnya dia memilih untuk mengakhiri hubungan? Salah satu alasan dia melakukannya karena dia sedang berjuang menghadapi permasalahan pribadi dan cukup kewalahan oleh semua itu. Sehingga dia menarik diri dari hubungan dan pada akhirnya benar-benar menghilang dari kehidupanmu.

2. Kurangnya Dukungan dari Orang Terdekatnya

Apakah kamu sudah yakin bahwa anggota keluarga dan teman dekatnya menyetujui hubungan kalian? Bisa saja seorang pria memutuskan hubungan dengan kekasihnya karena dia merasa bahwa kamu tidak akan pernah dapat diterima oleh lingkungannya. Dia merasa putus asa untuk mempertahankan kamu yang sama sekali tidak bisa diterima oleh orang yang dicintainya. Hal ini bisa membuat tekanan tersendiri baginya. Alhasil, dia memilih menyudahinya agar tidak lagi terbebani karena bagaimana pun kedepannya kalian akan hidup bersama.

3. Takut Berkomitmen

Ada kalanya kamu tidak tahu bagaimana hubungan masa lalunya berakhir? Jika dia mencampakkan mantan pacarnya dengan cara yang sama seperti dia mencampakkanmu, jelas bahwa pria ini memiliki kecenderungan yang berbeda.

Ketakutannya terhadap komitmen menjadi alasan mengapa dia melakukan kebiasaan tersebut. Begitu dia mulai merasakan bahwa hubungan kalian semakin serius, dia akhirnya memutuskan untuk menyudahinya. Ini artinya dia tidak siap berkomitmen untuk mencapai tujuan hidupnya bersamamu.

4. Melihat Seseorang yang Baru

Alasan yang sering kali ditemui bila pria memutuskan hubungan dengan pasangannya yakni karena sudah melihat seseorang yang baru dan menurutnya lebih menarik dan lebih segala-galanya darimu. Dia yang sikapnya mulai berubah merasa khawatir kamu akan mengetahui perbuatan buruknya di belakangmu. Dia takut ketahuan selingkuh, sehingga memilih mengakhiri hubungan agar kamu tidak menjadi penghalang.

Kalau kamu tiba-tiba diputuskan oleh pasanganmu, jangan bersedih dan segera sadari apakah dia melakukannya dengan alasan ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak