facebook

3 Tanda Pasangan Ingin Putus Hubungan Tapi Gak Berani Bicara, Segera Sadari!

Keza Felice
3 Tanda Pasangan Ingin Putus Hubungan Tapi Gak Berani Bicara, Segera Sadari!
Ilustrasi pasangan (Freepik.com/freepik)

Bagi sebagian orang, memutuskan hubungan dengan pasangannya bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi bila kalian sudah tak cocok maka sebaiknya tidak perlu dipaksakan untuk bersama.

Mungkin kamu memang masih ingin bersama dengannya, tetapi bila dia sudah tidak mencintai kamu lagi, pacaran hanya akan mengubah hubunganmu menjadi toxic

Apabila kamu merasa bahwa cinta yang dia berikan padamu mulai pudar hingga membuat kamu merasa tidak nyaman, maka bicarakan dengannya dengan baik-baik.

Siapa tahu dia memang sudah tidak mencintaimu lagi dan ingin putus. Karenanya cobalah kenali beberapa tanda bahwa pasanganmu sudah pengin putus tetapi tidak berani mengatakannya. 

1. Mengeluhkan Apa yang Kamu Lakukan

Semua hal yang kamu lakukan sering kali dikeluhkan olehnya shingga kamu menjadi tidak nyaman berada di dekatnya. Bisa saja dia melakukan hal tersebut karena sudah tidak nyaman lagi menjalin hubungan, sehingga dia sengaja berperilaku yang mengusikmu.

Apabila dia terus mengeluh tentangmu, cobalah berbicara kepadanya. Tanyakan apakah apa yang kamu lakukan memang membuat dia merasa tidak nyaman atau karena dia ingin putus.

2. Dia Mulai Menjauhimu

Apabila sebelumnya dia selalu membagi waktunya untuk bertemu atau sering kali chat untuk bertanya bagaimana keadaanmu setiap harinya, tetapi sekarang dia justru mulai menjauh tanpa alasan yang jelas, ini bisa berarti bahwa dia sengaja menjauh darimu.

Dia juga selalu mengungkapkan alasan tidak logis ketika kamu mendesak sehingga kalian pun terlibat pertengkaran. Kalau dia sering kali menghindar untuk bertemu dan malas berbicara denganmu walaupun hanya lewat telepon, ini suatu tanda bahwa dia ingin berpisah darimu.

3. Bersikap Genit pada Orang Lain

Tidak sedikit hubungan yang kandas hanya karena kecemburuan. Ini bisa menjadi senjata andalan ketika pasanganmu sudah ingin putus tetapi dia tak berani mengungkapkannya. Dia sengaja menggoda orang lain bahkan di hadapan kamu. Alhasil kamu jadi merasa ketakutan dan obsesif.

Pada akhirnya kamu sering menuduhnya selingkuh dan terlibat pertengkaran dengannya. Dengan begitu akan lebih mudah baginya untuk membalikkan keadaan dengan menyalahkanmu sebagai pasangan yang suka mengomel. Setelah itu, dia akan semakin menjauh agar kamu sadar bahwa kalian tidak bisa bersama lagi.

Nah, itulah ketiga tanda pasangan ingin putus. Apabila kamu menemukan ketiga tanda ini, sebaiknya segera bicarakan kelanjutan hubunganmu dengannya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak