facebook

4 Tanda Peringatan Teman Perselingkuhan Kamu Kehilangan Minat

Keza Felice
4 Tanda Peringatan Teman Perselingkuhan Kamu Kehilangan Minat
Ilustrasi pasangan kekasih (Pixabay)

Menjadi kekasih simpanan orang lain sudah cukup buruk. Tetapi harus meragukan perasaan pasanganmu di tengah kekacauan itu merupakan mimpi buruk tersendiri. Akan tetapi sebelum kamu mengambil kesimpulan apa pun, kamu harus yakin terhadap apa yang sebenarnya terjadi. Karenanya kamu harus benar-benar memahami empat tanda jika pasangan selingkuhmu sudah kehilangan minat.

1. Tidak Ada Rencana Masa Depan

Salah satu tanda pertama yang perlu kamu perhatikan yaitu kamu dan pasangan selingkuhmu tidak mempunyai rencana masa depan lagi. Mereka bahkan menghindari topik obrolan untuk masa depanmu. Cobalah ingat bagaimana hal-hal yang terjadi pada awalnya. Kalian pernah  bermimpi tentang bagaimana menjalani kehidupan bersama. Membahas tentang tempat tinggal, rencana pergi bersama, dan kamu sudah merencakan untuk tetap bersama. Sayangnya setelah lama bersama dia justru mulai menghindar dan menjauhi kamu. 

2. Dia Menghindari Pembahasan Tentang Perceraian

Ketika kamu terlibat dalam urusan perselingkuhan, pastinya ada beberapa perjanjian yang kalian buat. Kamu tahu bahwa perselingkuhan bukan hal yang baik. Tetapi ketika kalian menjalin hubungan terlarang tersebut, ternyata pasanganmu menghindari pembahasan mengenai perceraian. Dia tidak mau berpisah dengan pasangan sahnya. Ini artinya dia memang sudah kehilangan minat untuk menjalin hubungan dengan kamu. Mungkin dulunya dia sudah membicarakan soal perceraian, tetapi sekarang dia justru menghindari pembahasan tersebut.

3. Dia Datang saat Butuh Saja 

Keintiman fisik sangat penting dalam setiap hubungan asmara. Perselingkuhan kalian memiliki peluang lebih tinggi untuk berhasil jika kamu berdua selalu rukun.

Akan tetapi menjalin hubungan seksual bukan menjadi satu-satunya hal dasar dari sebuah hubungan. Antusiasme dan banyaknya jumlah pertemuan di antara kalian juga menjadi ‘ikatan’ yang bisa menjadikan hubungan kalian tetap harmonis. Sayangnya, bila dia saja hanya mendatangimu ketika butuh, ini bisa diartikan bahwa dia memang sudah bosan terhadapmu. Dia tidak mau terus-terusan bertemu denganmu, mungkin karena dia khawatir diketahui pasangan resminya atau justru memang sudah tidak mencintaimu lagi.

4. Tidak Ada yang Tahu Tentang Kamu

Meskipun kalian sudah menjalin hubungan cukup lama, tetapi tidak ada kemajuan yang terjadi di antara kalian. Pasti hubungan perselingkuhan itu tersembunyi. Akan tetapi, sepertinya mustahil menutupi hal tersebut begitu lama dari semua orang. Pada awalnya dia mengatakan bahwa orang terdekatnya pasti akan tahu. Namun, setelah sekian lama, dia tetap tidak memberi tahu siapa pun tentang kalian.

Itulah empat tanda bahwa pasangan perselingkuhan kamu sudah kehilangan minat terhadap hubungan kalian.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak