facebook

4 Alasan Mengapa Kamu Menyukai Pasangan yang Manja, Merasa Spesial!

Dhelvin Agung
4 Alasan Mengapa Kamu Menyukai Pasangan yang Manja, Merasa Spesial!
Ilustrasi pasangan manja. (Pexels.com/Budgeron Bach)

Banyak sekali faktor yang membuat kamu menyukai pasangan yang manja. Salah satunya kamu menganggap bahwa pasangan yang manja bukan berarti dia memiliki karakter yang kekanak-kanakan atau tidak mandiri. Akan tetapi, kamu menyukainya karena beberapa alasan yang bisa membuat hatimu merasa bahagia saat menjalin hubungan dengan dia.

Berikut ini 4 alasan mengapa kamu menyukai pasangan yang manja.

1. Hubungan Selalu Romantis

Alasan pertama mengapa kamu menyukai tipe pasangan yang manja adalah hubungan akan selalu romantis. Sebab, dia selalu ingin diperlakukan dengan istimewa dan lemah lembut oleh kamu. Hal ini tentu saja akan berdampak sangat baik bagi hubungan.

Bukan hanya itu, dengan memiliki tipe pasangan yang seperti ini juga akan membuat kamu merasa tenang dan tidak khawatir, sebab dia tidak akan pernah melakukan selingkuh.

2. Tidak Merasa Takut Kehilangan

Dengan memiliki tipe pasangan yang manja tentu saja akan membuat kamu tidak merasa takut kehilangan. Sebab, dengan kamu memanja pasangan akan membuat dia semakin cinta dan sayang padamu. Dia juga tidak akan pernah pergi meninggalkanmu. Maka dari itu, jika kamu memiliki pasangan dengan tipe seperti ini, jangan pernah kamu sia-siakan.

3. Memiliki Tingkah yang Lucu

Ketika pasangan sedang manja padamu, pasti akan membuat kamu merasa senang. Sebab, dia akan bertingkah lucu padamu. Dengan begitu, tentu saja hal itu juga akan membuat kamu merasa nyaman saat berada di dekatnya. Sebab, canda dan tawa akan kamu rasakan.

Bukan hanya itu, dengan perilaku tingkah lucu yang pasangan tunjukkan juga akan membuat kamu selalu merasa terhibur.

4. Kamu Merasa Spesial

Memiliki pasangan yang manja tentu saja akan membuat kamu merasa spesial. Sebab, dia selalu meminta waktumu untuk bersikap yang selalu romantis dan penuh perhatian pada dia. Maka dari itu, kamu harus selalu memperlakukan dia secara baik, sebab dia sudah menganggap kamu sangat berarti dalam hidupnya.

Itulah empat alasan mengapa kamu menyukai pasangan yang manja. Maka dari itu, kamu jangan sampai melepaskan dia. Sebab, dengan memiliki pasangan seperti ini akan membuat hati dan hidupmu bahagia.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak