facebook

4 Ciri Cintamu dengan Pasangan Semakin Kuat, Tak Menuntut Selalu Bersama!

Susanti ..
4 Ciri Cintamu dengan Pasangan Semakin Kuat, Tak Menuntut Selalu Bersama!
Ilustrasi pasangan bahagia (freepik.com/teksomolika)

Di antara permasalahan dalam hubungan asmara yang sering dialami pasangan adalah kondisi stagnan. Gak sedikit alasan ini menjadi penyebab hubungan asmara bubar. Namun, kamu patut bersyukur apabila beberapa ciri ini ada pada hubunganmu dengan pasangan. Hal tersebut menandakan kalau cintamu dan pasangan semakin kuat, lho. Ingin tahu cirinya seperti apa? Berikut empat ciri cintamu dengan pasangan semakin kuat.

1. Kalian gak lagi bertengkar perihal perkara-perkara remeh

Di awal-awal hubungan asmara berjalan, mungkin kamu dan pasangan sering bertengkar. Namun, semakin kalian dewasa dan matang, kalian pun sadar bahwa gak semua hal patut dijadikan alasan bertengkar.

Itulah kenapa kini kalian sudah gak ambil pusing lagi perkara-perkara sepele. Kalaupun kalian bertengkar, permasalahannya memang penting.

2. Gak masalah untuk tak bertemu selama berminggu-minggu

Ciri lain kalau hubungan cintamu dan pasangan semakin kuat, yakni gak menuntut untuk selalu bersama pasangan. Bukannya gak cinta, hanya saja kalian sudah semakin matang sehingga menyadari kalau berkomitmen dalam hubungan asmara bukan berarti jadi menghalangi perkembangan pribadi.

Itu sebabnya, kamu dan dia gak masalah jika harus berpisah selama berminggu-minggu apabila memang hal itu penting dilakukan untuk salah satunya menggapai impian. Bagi kalian, sikap seperti itu sebagai bentuk dukungan satu sama lain.

3. Saling percaya

Tanda lain kalau hubungan asmaramu semakin kuat, yaitu adanya saling percaya. Memang, sebisa mungkin kalian selalu mendiskusikan hal-hal penting sebelum diputuskan. Akan tetapi, kalaupun harus salah satu pihak mengambil keputusan sendiri, pihak lain bisa memberi kepercayaan sepenuhnya.

4. Sebelum membahas persoalan dengan yang lain, kamu membicarakan terlebih dahulu pada pasangan

Tidak sedikit orang yang ketika punya masalah dengan pasangan malah menceritakannya ke orang lain, bukan dibicarakan langsung ke pasangan. Syukurlah dengan semakin bertambahnya usia hubungan cinta kalian, kini tindakan seperti itu gak lagi dilakukan.

Kalian membuat komitmen kalau ada masalah, ya, dibicarakan langsung. Baru, deh, kalau memang gak ketemu jalan keluar meminta pendapat dari pihak ketiga.

Itulah empat ciri cintamu dengan pasangan semakin kuat. Dari uraian di atas dapat disimpulkan bawah hubungan cinta yang semakin kuat adalah hubungan yang memastikan pihak-pihak di dalamnya bertumbuh jadi pribadi lebih baik. Gimana, apakah kamu dan pasangan sudah seperti ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak