facebook

4 Kriteria yang Wajib Kamu Pilih dalam Menjalin Hubungan Asmara

Dhelvin Agung
4 Kriteria yang Wajib Kamu Pilih dalam Menjalin Hubungan Asmara
Ilustrasi pasangan. (Pexels.com/ubeyde oral)

Ketika kamu ingin menjalin hubungan asmara, sudah pasti kamu akan memilih kriteria pasangan yang menurut kamu baik. Sehingga, membuat kamu harus berhati-hati dalam memilih pasangan. Sebab, salahnya memilih pasangan akan berpotensi membuat kamu sakit hati dan tidak bahagia.

Berikut ini 4 kriteria yang wajib kamu pilih dalam menjalin hubungan asmara.

1. Terbuka

Dia bisa terbuka dengan kamu dalam berbagai hal. Dengan begitu, hubungan asmara akan menjadi sehat, sebab dia tidak menutup-nutupi apapun dari kamu. Bukan hanya itu, dengan dia selalu terbuka padamu, juga akan membuat kamu lebih mudah untuk mengenal dia lebih dalam. Sebab, dia tidak pernah melakukan drama apapun padamu.

Oleh karena itu, kamu juga harus bisa bersikap terbuka dengan dia, agar bisa lebih mudah untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain.

2. Menerima Apa Adanya

Dia bisa menerima seluruh kekurangan dan kelebihan kamu. Sebab, kalau dia bisa menerima kamu apa adanya itu menandakan kalau dia benar-benar tulus mencintai kamu.

Bukan hanya itu, dengan dia bisa menerima kamu apa adanya juga bisa membuat kamu nyaman untuk menjadi diri sendiri, sebab dia tidak pernah menuntut kamu seperti apa yang dia inginkan.

3. Tulus

Dalam menjalin hubungan asmara ketulusan merupakan kuncinya. Oleh karena itu, kalau dia dengan tulus mencintai dan menyayangi kamu. Maka kamu jangan pernah sia-siakan dia.

Pasalnya, dengan dia tulus itu menunjukkan kalau dia tidak pernah main-main dalam menjalin hubungan asmara dengan kamu. Oleh karena itu, kamu jangan pernah kecewakan dia, sebab dia sudah tulus dengan kamu.

4. Tidak Pernah Berbohong

Ketika kamu menjalin hubungan asmara dengan dia, sudah pasti kamu tidak akan pernah merasa kecewa dan sakit hati. Sebab, dia tidak pernah berbohong dengan kamu.

Sikapnya yang selalu jujur ini juga bisa membuat kamu merasa tenang dan tidak khawatir. Sebab, setiap kali ingin melakukan hal apapun dia selalu jujur padamu.

Itulah empat kriteria yang wajib kamu pilih dalam menjalin hubungan asmara. Oleh karena itu, jangan pernah terburu-buru dalam memilih pasangan. Sebab, ketika kamu salah memilih pasangan, dampak negatif akan kamu rasakan. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak