facebook

6 Ide Hadiah Romantis untuk Suami Tercinta, Bikin Dia Bahagia!

Susanti ..
6 Ide Hadiah Romantis untuk Suami Tercinta, Bikin Dia Bahagia!
Ilustrasi pasangan memberi hadiah (Pexels.com/Gustavo Fring)

Di antara hal yang bisa membahagiakan pasangan, adalah dengan memberi kejutan, salah satunya bisa berupa hadiah. Nah, buat para istri yang sedang mencari ide hadiah untuk suami, berikut akan dibahas lebih jauh. Simak terus, ya!

1. Dompet

Kalau dompet suami terasa sudah saatnya diganti, gak ada salahnya menghadiahkan dompet baru untuknya. Supaya semakin romantis, kamu bisa masukkan foto keluarga, atau foto saat kalian berdua ke dalam dompet tersebut. Pasti dia bakal senang.

Yang mesti diingat, sesuaikan dengan seleranya, ya. Jangan memilih berdasarkan seleramu, padahal bertentangan dengan yang disuka suami.

2. Kacamata anti radiasi

Apakah suami selalu bekerja di depan komputer? Nah, kamu bisa memilih kacamata anti radiasi sebagai ide hadiah romantis, lho, karena menunjukkan kalau kamu benar-benar perhatian.

Seperti diketahui, paparan sinar biru dari layar komputer bisa membuat mata jadi lelah. Salah satu solusinya, adalah dengan memakai kacamata dengan lensa anti blue-light. Jadi, layak banget dijadikan hadiah!

3. Parfum

Gak cuma perempuan, lho, yang suka dengan tubuh yang harum. Pria pun bisa lebih percaya diri jika menggunakan parfum. Makanya, ini pun bisa jadi ide untuk memberinya hadiah romantis.

Sebaiknya cari tahu dulu jenis parfum yang disuka. Gapapa kalau agak mahal sedikit. Toh, gak sering-sering beli, kan?

4. Dasi

Apakah suami sering menghadiri acara formal yang menuntutnya memakai dasi? Kalau iya, gak ada salahnya menghadiahkan dasi untuknya. Pastikan pilih dasi yang sesuai dengan warna kesukaannya, ya!

5. Survival kit

Kalau suami termasuk pecinta aktivitas outdoor, survival kit bisa jadi ide menarik untuk hadiah. Dia akan sangat bahagia, lho, karena bisa digunakan sebagai alat pertahanan diri saat sedang menjelajah hutan atau gunung. Gestur ini pun bisa menunjukkan kalau kamu mendukung hobinya.

6. Kaus kaki

Kapan terakhir kali suami membeli kaus kaki? Terkadang persoalan sepele seperti ini luput dari perhatian sampai akhirnya suami santai aja memakai kaus kaki yang sudah lusuh. Nah, inilah kesempatanmu untuk memberikan hadiah dan menunjukkan kalau kamu benar-benar memperhatikan hal detail tentangnya.

Itu dia beberapa ide hadiah romantis untuk suami. Gimana, ada yang ingin kamu tambahkan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak