facebook

4 Hal Positif dari Kebiasaan Mencium Kening Istri, Dia Jadi Makin Sayang!

Riva Khodijah
4 Hal Positif dari Kebiasaan Mencium Kening Istri, Dia Jadi Makin Sayang!
Ilustrasi suami mencium kening istri (Pixabay.com/chermitove)

Agar pernikahan bisa awet terus dan senantiasa harmonis diperlukan upaya dari pihak suami dan istri untuk menjaganya. Salah satunya dengan sering-sering mengungkapkan bahasa cinta pada pasangan.

Salah satu love language yang dapat membuat pasangan merasa dicintai, adalah sentuhan. Misalnya, mencium kening istri.

Berikut ini akan diuraikan beberapa hal positif apabila sebagai suami kamu sering mencium kening istri. Seperti hal positif yang dimaksud? Mari simak ulasan di bawah ini.

1. Membangun kedekatan emosional

Sentuhan fisik terhadap pasangan selama ini selalu dimaknai dengan hubungan seksual. Kenyataannya gak selalu seperti itu, lho.

Sentuhan-sentuhan fisik seperti pelukan atau ciuman di kening bukan sekadar aktivitas yang perlu untuk meningkatkan gairah pasangan. Melainkan bisa pula jadi sarana untuk membangun kedekatan emosional.

Saat istri dicium keningnya oleh suami, ia akan merasa dicintai dan disayang. Kebiasaan baik ini jika dipertahankan bisa membuat suami dan istri senantiasa terkoneksi.

2. Mencegah hubungan suami istri jadi berjarak

Berbagai kesibukan masing-masing kerap membuat suami istri yang tadinya romantis kini masing-masing layaknya orang asing. Memang seatap, tapi tingkat intimasi suami istri sudah tidak dirasakan lagi.

Hal ini bisa dicegah salah satunya dengan membiasakan mencium kening istri saat hendak pergi kerja atau ketika pulang dari kantor. Dengan demikian, keromantisan kalian sebagai suami istri tetap bertahan kendati masing-masing sibuk.

3. Membahagiakan istri

Salah satu cara membahagiakan istri adalah dengan memberi hadiah. Hadiah sebenarnya gak melulu berupa barang atau materi, lho. Bisa pula dalam bentuk kasih sayang. Salah satunya, dengan senantiasa mencium kening istri.

Bayangkan, ketika ia sedang lelah dengan tugas kantor maupun urusan domestik, tiba-tiba mendapat ciuman sayang dari suami, ditambah dengan kata-kata cinta. Wah, hati istri mana yang gak akan berbunga-bunga. Seketika rasa lelah itu hilang sudah.

4. Mencegah perselingkuhan

Sudah bukan rahasia lagi jika perselingkuhan banyak terjadi di tempat kerja. Hal ini bisa disebabkan interaksi yang intens dengan rekan kerja, ditambah adanya masalah atau sudah tidak dekat lagi dengan istri.

Kondisi tersebut bisa dicegah, salah satunya lewat membiasakan aktivitas romantis. Di antaranya dengan mencium kening istri. Selain itu, mencium istri sebelum berangkat kantor bisa jadi pengingat diri untuk senantiasa setia terhadap istri yang kamu cintai.

Itu dia beberapa hal positif yang bisa kamu dapatkan apabila suami mencium kening istri. Istri akan semakin sayang sama kamu!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak