facebook

4 Alasan Pasangan Belum Memperkenalkan Kamu pada Keluarganya

Dhelvin Agung
4 Alasan Pasangan Belum Memperkenalkan Kamu pada Keluarganya
Ilustrasi keluarga. (pexels/Nicole Michalou)

Ketika kamu diperkenalkan dengan keluarga pasangan, tentu saja kamu akan sangat bahagia. Sebab, kamu bisa mengenal keluarga orang yang kamu cintai. Akan tetapi, ketika pasangan belum memperkenalkan kamu, pasti kamu akan berpikir negatif. Hingga bisa menyebabkan salah paham dalam hubungan. Berikut 4 alasan pasangan belum memperkenalkan kamu pada keluarganya.

1. Belum Yakin

Ketika perasaan pasangan belum yakin padamu, tentu saja hal ini menjadi alasan mengapa pasangan belum memperkenalkan kamu pada keluarganya. Sebab, dia belum ingin menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius dulu. Untuk mengatasi hal tersebut, maka hal yang perlu kamu lakukan adalah menyakinkan dia. Dengan cara, membuat perasaan dia menjadi lebih cinta dan sayang padamu. Dengan begitu, peluang kamu dikenalkan keluarga pasangan akan menjadi besar.

2. Insecure

Bisa jadi pasangan belum memperkenalkan kamu pada keluarganya. Sebab, dia merasa insecure dengan kondisi keluarganya. Bukan hanya itu, mungkin saja dia menyadari bahwa keluarganya tidak sebaik dengan keluargamu. Sehingga, hal tersebut membuat dia berpikir dua kali untuk memperkenalkan kamu pada keluarganya. Maka dari itu, agar dia tidak selalu merasa insecure, maka kamu harus memberitahu dia bahwa kamu bisa menerima dia apa adanya.

3. Fokus Karier

Pasangan lebih fokus pada karier terlebih dahulu. Sehingga, hal tersebut membuat dia belum memperkenalkan kamu pada keluarganya. Dia juga lebih mementingkan perkembangan pekerjaannya. Untuk itu, agar kamu tidak salah paham dengan tindakan yang dilakukan oleh pasangan. Maka, kamu harus bisa menyadarinya bahwa hal tersebut juga demi kebaikan dirinya dan juga kamu di masa depan.

4. Tidak Serius        

Alasan ini tentu saja akan membuat kamu merasa kecewa. Sebab, dalam menjalin hubungan, pasangan tidak serius dengan kamu. Sehingga, dia merasa ragu untuk memperkenalkan kamu pada keluarganya. Maka dari itu, agar kamu tidak terlalu merasa sakit hati secara berlebihan. Kamu harus berani menanyakan keseriusan pasangan, jika memang dia hanya main-main menjalin hubungan dengan kamu. Maka, kamu harus segera meninggalkan dia. Agar waktu kamu tidak terbuang sia-sia dan bisa mencari orang yang mau serius dengan kamu.

Itulah empat alasan mengapa pasangan belum memperkenalkan kamu pada keluarganya. Jika kamu sudah mengetahui alasannya, maka kamu harus bisa mempertimbangkan hubungan kamu dengan pasangan layak dipertahankan atau dilepaskan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak