facebook

3 Tanda Suami Selingkuh dengan Rekan Kerja, Waspadai!

Keza Felice
3 Tanda Suami Selingkuh dengan Rekan Kerja, Waspadai!
Ilustrasi selingkuh (Pexels.com)

Tak sedikit orang yang merasa cemas terhadap hubungan pernikahannya karena sang suami mempunyai banyak rekan kerja wanita. Ketakutan terhadap kemungkinan pasangan selingkuh mungkin saja terlintas dalam pikiran.

Meskipun tidak semua orang yang kerja di kantor menjalin hubungan, tetapi tak menutup kemungkinan bahwa perselingkuhan tersebut justru terjadi dalam kehidupanmu. Karenanya sebelum semua itu terjadi lebih lama lagi, ada baiknya kamu mengetahui beberapa tanda halus bahwa suamimu sedang selingkuh dengan rekan kerjanya.

Dengan demikian kamu akan lebih mudah untuk mencari jalan keluarnya.

1. Sering Bepergian

Seperti dilansir dari laman Mom Junction, suami yang selingkuh sering kali ditandai dengan perubahan sikapnya. Misalnya dengan sering bepergian dengan menjadikan pekerjaan ataupun perjalanan bisnis sebagai alasannya.

Padahal, bisa jadi dia menggunakan alasan tersebut untuk kencan dengan kekasih barunya. Apabila suamimu bersikeras untuk pergi sendiri setiap saat dan selalu saja membuat alasan agar kamu tidak bisa menemaninya, maka kamu harus segera memeriksanya.

2. Tidak Mengundangmu ke Pesta Kantor

Saat suami kamu berselingkuh dengan teman kerjanya, dia mungkin akan menolak untuk mengundangmu datang ke pesta kantor, walaupun pihak kantor mengundang pasangan untuk datang.

Dia akan berkelit sehingga kamu tidak bisa ikut dengannya. Ini bisa saja terjadi karena pasanganmu ingin menutupi perselingkuhannya di tempat kerja dan khawatir pasangan selingkuhannya tahu bahwa dia sudah bersitri.

Jadi, bila dia sering kali mengabaikan kehadiranmu di sisinya, sebaiknya kamu segera mencari tahu apa yang sebenarnya dia sembunyikan.

Mungkin saja dia berselingkuh dengan rekan kerjanya, rekan kerjanya mengetahui cara berselingkuhnya, atau dia berusaha menghindari pengungkapan karena Anda mungkin bertemu dengan orang yang berselingkuh dengannya.

3. Berusaha Terlihat Mengesankan

Ketika suami kamu mengubah penampilannya secara mendadak hingga terlihat lebih rapi daripada biasanya, ini merupakan salah satu tanda bahwa suami kamu berselingkuh.

Dia melakukan hal tersebut untuk menciptakan kesan baru untuk memikat selingkuhannya. Karena itulah saat suamimu menunjukkan gelagat yang berbeda dari penampilannya, sedangkan selama ini dia dikenal sebagai pria yang cuek terhadap penampilan, sebaiknya kamu segera bertanya padanya alasan di balik perubahan tersebut.

Ketika kamu menemukan beberapa tanda ini, segera cari tahu kebenarannya dan jangan buru-buru mengambil kesimpulan. Bila perlu kamu bisa berbicara dari hati ke hati padanya sehingga kalian tidak terlibat kesalahpahaman.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak