facebook

4 Perilaku Wanita yang Menurut Pria Tidak Atraktif, Sebaiknya Kamu Cek!

Susanti ..
4 Perilaku Wanita yang Menurut Pria Tidak Atraktif, Sebaiknya Kamu Cek!
Ilustrasi selfie (Pexels.com/Giftpundits.com)

Ketika kamu naksir dengan pria gebetan, pastinya ingin memberi kesan positif, dong? Oleh sebab itu, jangan sampai deh kamu malah melakukan hal-hal yang bikin dia gak menganggapmu atraktif.

Seperti apa perilaku wanita yang menurut pria tidak atraktif? Untuk tahu kelanjutannya, simak pembahasan di bawah ini, ya.

1. Terobsesi dengan media sosial

Media sosial memang sudah jadi bagian melekat dalam kehidupan manusia. Sayangnya, banyak yang kemudian menggunakan media sosial berlebihan, bahkan sampai terobsesi. Bagi pria, hal ini bisa membuatmu gak atraktif.

Seperti apa yang dimaksud dengan terobsesi pada media sosial? Misalnya saja, mau ngapain aja selalu foto dan diunggah ke medsos. Sedang kumpul bersama teman, sebentar-sebentar difoto. Hal itu bikin orang sebal, lho.

2. Berbicara menggunakan kode

Seorang pria akan sangat menghargai wanita yang mampu berterus terang. Sebaliknya, paling sebal apabila kamu berkomunikasi menggunakan kode atau sindiran.

Selain buang-buang waktu dan energi karena harus berusaha mengartikan apa yang dimaksud, baginya hal itu bisa jadi gambaran sekiranya nanti kalian jadian. Bakal banyak masalah akibat cara komunikasimu yang sulit berterus terang.

3. Sikap antara di depan dan di belakang berbeda

Hal lain yang menurut pria tidak atraktif dari seorang wanita, adalah bersikap manis terhadap seseorang di depannya, tapi membicarakan kejelekannya di belakang. Perilaku ini juga bisa jadi faktor yang membuat dia akan berpikir ulang untuk menjadikanmu pasangan.

Jika dengan orang lain bisa seperti itu, bukan tak mungkin suatu saat dia akan diperlakukan sama. Di depannya baik-baik saja, tapi ternyata di belakang kamu menjelek-jelekkannya. Dia jadi ngeri!

4. Berusaha membuatnya cemburu

Seorang wanita percaya diri gak akan berusaha menarik perhatian pria dengan cara berusaha membuatnya cemburu. Sikap seperti ini bisa menunjukkan kalau kamu bukan tipe orang yang jujur apa adanya.

Perilaku seperti ini pun dapat membuat seorang pria jadi maju mundur mendekatimu. Khawatir jika nantinya sudah jadian, kamu masih bersikap seperti itu. Sering membuatnya cemburu, alih-alih ngomong langsung.

Nah, sekarang sudah tahu, ya, apa saja yang bisa membuatmu terlihat tidak atraktif di mata pria. Jadi, sebaiknya hindari, ya, jika ingin meninggalkan kesan baik pada pria yang kamu suka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak