facebook

3 Perilaku yang Bisa Bikin Cewek Gebetanmu Sadar Hanya Dijadikan Cadangan

Susanti ..
3 Perilaku yang Bisa Bikin Cewek Gebetanmu Sadar Hanya Dijadikan Cadangan
Ilustrasi cewek kesal (Pexels.com/Budgeron Bach)

Harus diakui, gebetan memang statusnya belum mengikat. Itu sebabnya, ada yang berpendapat boleh menjaring gebetan sebanyak-banyaknya supaya kalaupun ada satu yang ditolak, masih ada cadangan lain yang bisa saja berhasil.

Namun, sebaiknya prinsip seperti ini jangan kamu lakukan, deh. Gak ada, lho, yang suka dijadikan cadangan. Kamu pun bakal marah dan tersinggung, kan, kalau tahu cewek gebetanmu cuma menjadikanmu sebagai serep?

Perilakumu yang menjadikan cewek gebetan sebagai cadangan bisa ketahuan dari beberapa hal berikut, lho. Apa saja? Mari kita simak.

1. Hubunganmu terlalu dekat dengan banyak teman cewek

Salah satu hal yang bisa membuat cewek gebetanmu sadar sedang dijadikan cadangan, yaitu setelah memperhatikan gelagatmu yang terlalu dekat dengan banyak teman cewek. Awalnya dia merasa spesial dengan berbagai perhatian yang kamu berikan.

Namun, setelah melihat bagaimana banyak teman cewek yang diperlakukan sama, ia pun jadi merasa perhatianmu itu gak lagi istimewa. Jangan heran ia jadi menaruh curiga kalau perhatianmu yang diumbar ke mana-mana itu sebagai usaha menebar jaring untuk mendapatkan pasangan.

2. Merasa kikuk ketika bersama dengannya

Jika memang benar-benar kamu jatuh hati pada seseorang, tentunya gak mengalami masalah ketika berinteraksi atau ngobrol dengannya. Hal ini disebabkan perhatianmu memang murni hanya untuknya.

Berbeda jika sebenarnya dia cuma kamu jadikan cadangan. Hatimu sebenarnya condong pada yang lain, dan mendekati cewek ini cuma buat jaga-jaga kalau ternyata si dia yang kamu incar gak memiliki perasaan sama.

Karena niatnya sudah salah, tentu akan tercermin dari perilakumu. Alih-alih bisa bersikap luwes, kamu merasa kikuk ketika berinteraksi dengan cewek gebetan yang dijadikan cadangan. Tapi, giliran dengan cewek gebetan utama yang kamu incar, kamu terlihat begitu menikmati obrolan.

3. Kalau ada yang utama, yang jadi cadangan didiamkan

Karena punya incaran utama, sikapmu jadi berbeda terhadap cewek gebetan cadangan dengan yang sebenarnya kamu incar. Awalnya kamu asyik ngobrol dengannya, ketika ada cewek gebetan utama lewat, tiba-tiba dia jadi didiamkan.

Tentu saja dia bakal curiga ada apa-apa. Perbedaan sikapmu itu akan membuatnya sadar kalau dia sebenarnya bukan prioritas.

Sebaiknya hindari mencari banyak cewek gebetan. Nantinya kamu bakal rugi, lho. Reputasimu bakal hancur karena terkenal sebagai cowok yang gak serius dan tukang tebar pesona. Alih-alih mendapat pasangan, yang ada para cewek malah menjauh darimu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak