facebook

3 Tada Pasangan Sudah Mulai Bosan Padamu, Tak Lagi Romantis!

Keza Felice
3 Tada Pasangan Sudah Mulai Bosan Padamu, Tak Lagi Romantis!
Pasangan betengkar (Pexels)

Beberapa waktu pertama dalam suatu hubungan biasanya dipenuhi dengan kebahagiaan dan rasa ingin tahu ketik akamu belajar mengenai kepribadian satu sama lain. Akan tetapi etelah fase awal tersebut terlewati, rasa penasaran pada pasangan pun mulai memudar bila hubungan asmara tersebut tidak diperhatikan lagi oleh kedua pasangan. 

Merupakan hal yang normal untuk melewati saat-saat ketika perasaan baik jarang sekali muncul. Apabila kamu merasa bahwa rutinitas kurang bahagia sudah terjadi dan pasanganmu kehilangan minat padamu, atau di salah satu di antara kalian memiliki keraguan tentang hubungan tersebut, kebingungan dan skeptisisme mungkin muncul. Jadi sebaiknya pahami beberapa tanda ini yang menunjukkan bahwa pasanganmu sudah kehilangan minat dan bosan terhadapmu.

1. Tidak Lagi Melakukan Percakapan

Apabila biasanya pasanganmu berbagi detail kecil tentang aktivitasnya selama seharian padamu, tetapi secara tiba-tiba hal tersebut telah menghilang dan tidak lagi dilakukan olehnya, ini bisa menjadi pertanda bahwa dia sudah kehilangan minat untuk melakukan percakapan denganmu.

Mungkin saja perasaannya mulai memudar atau telah muncul kebosanan di antara kalian. Terutama jika mereka dulu menanyakan pendapat kamu tentang segala hal tetapi sekarang dia justru membuat keputusan sendiri, itu adalah pertanda yang pasti. 

2. Dia Sudah Berubah

Jika pasangan kamu selalu memperlakukanmu dengan cinta dan hormat, tetapi sekarang dia justu tidak menunjukkannya lagi, ini pertanda bahwa sesuatu telah berubah dan mungkin merupakan tanda bahwa sebenarnya dia sudah kehilangan minat.

Padahal, biasanya dia selalu bersikap manis padamu bahkan tak ragu untuk menunjukkannya di depan umum, tetapi sekarang dia justru bersikap cuek, maka ini merupakan tanda jelas bahwa dia tak lagi ingin berada di dekatmu. Rasa bosan sudah membuat dia berubah.

3. Tidak Lagi Menghabiskan Waktu Bersamamu

Sadar atau tidak sadar, pasanganmu sekarang menghabiskan lebih sedikit waktu dengan kamu. Bahkan, dia sering kali mencari alasan untuk menghabiskan waktu terpisah satu sama lain. Secara emosional pasti kamu menyadari bahwa dirinya telah berubah karena sebelumnya dia lebih senang menggunakan waktunya untuk melakukan aktivitas bersamamu.

Namun, akibat dari munculnya rasa bosan dan hilangnya minat terhadapmu, secara konsisten dia akan menunjukkan tanda ini dan mulai tak terlalu peduli padamu.

Itulah tiga tanda pasangan sudah mulai bosan padamu. Rasanya memang tak nyaman bila pasanganmu berubah dan telah kehilangan minat padamu, tetapi kamu juga tidak dapat memaksakan kehendak kepadanya. Jika kamu merasa bahwa hubungan tersebut dapat dipertahankan, ada baiknya untuk membicarakannya bersama agar kalian bisa tetap besama dalam keharmonisan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak