facebook

4 Alasan Mengapa Wanita Memilih untuk Meninggalkan Pasangannya

Dhelvin Agung
4 Alasan Mengapa Wanita Memilih untuk Meninggalkan Pasangannya
Ilustrasi pasangan. (pexels/Timur Weber)

Ketika hubungan asmara berakhir, banyak sekali orang yang suka menyalahkan wanita. Padahal, belum tentu apa yang dipikirkan oleh orang lain itu selalu benar. Sebab, hal yang sebenarnya sering terjadi itu disebabkan karena pasangannya. Oleh karena itu, lebih baik ketahuilah alasannya terlebih dulu. Daripada langsung memojokkan wanita. Berikut 4 alasan mengapa wanita memilih untuk meninggalkan pasangannya.

1. Banyak Perbedaan

Wanita memilih untuk meninggalkan pasangannya, bisa jadi karena banyak perbedaan. Mulai dari karakter hingga hobi. Sehingga, hal ini tentu saja sangat membuat hubungan asmara menjadi salah paham. Dengan begitu, wanita lebih memilih untuk mengakhirinya, daripada harus terus bertengkar setiap hari, hanya karena masalah sepele yang bisa menyebabkan salah paham.

2. Tidak Ada Kejelasan

Tentu saja wanita akan meninggalkan pasangannya, jika tidak ada kejelasan tentang masa depan hubungan asmara yang dijalaninya. Hal ini memang keputusan yang cukup baik dilakukan oleh wanita. Sebab, hubungan asmara tanpa kejelasan hanya akan membuat wanita merasa cemas dan khawatir. Bukan hanya itu, hal tersebut juga bisa membuat wanita merasa jika dirinya hanya dipermainkan dan membuang-buang waktu saja.

3. Tidak Bisa Mengontrol Emosi

Alasan selanjutnya adalah tidak bisa mengontrol emosi. Sebab, ketika wanita memiliki pasangan dengan karakter seperti itu. Tentu saja wanita akan segera meninggalkannya. Sebab, banyak sekali hal yang akan dirasakan oleh wanita. Mulai dari rasa tidak nyaman hingga berpotensi mengalami kekerasan. Bukan hanya itu, dengan memiliki pasangan yang tidak bisa mengontrol emosi, hubungan asmara juga akan berjalan dengan tidak harmonis.

4. Tidak Diperlakukan dengan Baik

Ketika wanita mendapatkan perlakukan kurang baik dari pasangannya, tentu wanita akan meninggalkannya. Sebab, apa yang dilakukan oleh pasangan ini membuat wanita merasa tidak dihargai. Mulai dari sering memarahinya hingga suka main tangan. Dengan begitu, wanita akan merasa dirinya tidak bahagia dan batinnya juga merasa tersiksa.

Itulah empat alasan mengapa wanita memilih untuk meninggalkan pasangannya. Oleh karena itu, jangan langsung menyalahkan wanita. Sebab, banyak sekali hancurnya hubungan asmara itu disebabkan karena pasangannya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak