facebook

4 Cara Romantis untuk Membahagiakan Suami, Tertarik Mencoba?

Keza Felice
4 Cara Romantis untuk Membahagiakan Suami, Tertarik Mencoba?
Ilustrasi pasangan (Pexels.com)

Pernikahan  merupakan sebuah perjalanan indah dan mengesankan yang akan membawa kegembiraan, kedamaian, dan juga kepuasan bagi pasangan suami istri. Namun, semua itu membutuhkan kerja sama kedua pasangan untuk menjaga agar hubungan pernikahan tetap kuat.

Tak heran bila beberapa wanita berusaha mencari cara romantis untuk membahagiakan sumi dan membuatnya tetap tersenyum. Dilansir dari laman Mom Junction, berikut beberapa tips untuk membahagiakan suami yang mudah diterapkan.

1. Melakukan Hal Favoritnya

Salah satu cara untuk membuat suami merasa bahagia yakni dengan melakukan berbagai hal favorit untuk pasangan. Misalnya dengan membuatkan kopi favoritnya, membawakannya makan siang ke kantor atau mengajak dia ke restoran favoritnya, dan lain sebagainya.

Bahkan, kamu juga bisa menggunakan topik obrolan yang menjadi kesukaannya. Ini akan menghidupkan suasana romantis di antara kalian berdua.

2. Mandi bersama

Kapan kamu melakukan kegiatan ini bersama suami? Kami bisa mengajak suami untuk mandi bersama dan bersenang-senang. Inisiatif sederhana ini akan membuat suami merasa dibutuhkan. Secara tidak langsung dia akan merasa bahagia karena kamu masih ingin terus bersamanya.

Lagi pula keintiman bukan hanya soal hubungan seksual, bukan? Jadi, melakukan kegiatan ini akan menjadi cara yang bermakna untuk terhubung secara mendalam.

3. Menjaga Penampilanmu

Ketika kamu mengurus rumah tangga, mungkin kamu mempunyai sedikit waktu untuk diri sendiri. Akan tetapi ini tidak berarti kamu harus mengabaikan diri sendiri. Kamu harus tetap mengurus diri sendiri terlebih dahulu untuk bisa merawat orang yang kamu cintai. Dengan penampilan yang rapi dan segar, suami akan merasa betah berada di rumah.

Sambut pasanganmu ketika dia pulang bekerja dengan senyuman dan tatapan yang cerah. Ini akan mengembalikan mood-nya yang mungkin saja telah kacau saat berada di luar rumah. Dengan penampilan itulah suami kamu akan merasa kagum sehingga perasaannya akan menjadi bahagia.

4. Merencanakan untuk Kumpul Bersama Teman-teman

Mengatur reuni teman-teman dekatnya bisa menjadi sesuatu yang membahagiakan suami. Itu bisa termasuk perjalanan singkat yang mengesankan. Kalian bisa melakukan makan malam di luar bersama teman-teman dan pasangan mereka.

Meskipun mungkin membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha,  tetapi kegiatan ini akan membuat hari suami kamu lebih menyenangkan. 

Membuat suami bahagia tak sesulit yang dibayangkan. Kamu hanya perlu mecobanya untuk mengetahui di titik mana pasanganmu mudah merasa bahagia. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak