facebook

4 Hal yang Bisa Membahayakan Keharmonisan Hubungan Asmara LDR

Dhelvin Agung
4 Hal yang Bisa Membahayakan Keharmonisan Hubungan Asmara LDR
Ilustrasi pasangan. (pexels/Caleb Oquendo)

Banyak sekali hal yang bisa membahayakan keharmonisan hubungan asmara, apalagi hubungan asmara LDR. Tentu saja hal bahaya akan mudah terjadi.

Oleh karena itu, jika kamu ingin hubungan asmara kamu dan pasangan tidak mengalami hal tersebut. Maka, kamu harus bisa mengatasi hal tersebut dengan cara mengetahui hal yang bisa membahayakannya.

Berikut ini 4 hal yang bisa membahayakan keharmonisan hubungan asmara LDR.

1. Saling Tertutup

Ketika sedang menjalin hubungan asmara, sebaiknya kamu dan pasangan sama-sama saling terbuka. Sebab, jika kalian saling tertutup. Tentu saja ini adalah hal yang cukup bahaya. Dengan begitu, hubungan asmara yang kalian jalani bisa berpotensi bisa berakhir dengan cepat.

Sebab, saling tertutup itu hanya akan membuat hubungan asmara sering mengalami salah. Dan untuk menyelesaikan masalah ini tentu saja akan sangat sulit. Sebab, kamu dan pasangan sedang berada saling berjauhan.

2. Berhenti Komunikasi

Dengan kamu dan pasangan saling berhenti komunikasi, maka hal ini tentu saja bisa membahayakan keharmonisan hubungan asmara yang kalian jalani. Sebab, komunikasi adalah hal yang cukup wajib untuk sering dilakukan.

Bukan hanya itu, ketika kamu dan pasangan berhenti komunikasi, maka keretakan hubungan asmara yang kalian jalani pun akan terjadi. Oleh karena itu, agar hal buruk tidak akan terjadi. Maka, sebisa mungkin kamu jangan pernah berhenti melakukan komunikasi.

3. Cemburu Berlebihan

Menjalani hubungan asmara LDR, tentu saja rasa cemburu akan selalu menyelimutinya. Akan tetapi, jika hal ini dilakukan secara berlebihan. Maka, hal yang terjadi adalah membahayakan keharmonisan. Sebab, cemburu yang berlebihan itu menunjukkan sikap yang kurang dewasa dalam menjalani hubungan asmara.

Oleh karena itu, sebisa mungkin kamu harus meninggalkan kebiasaan ini. Agar hubungan asmara kamu dan pasangan tetap harmonis dan bisa langgeng.

4. Menyepelekan Quality Time

Di sela-sela waktu LDR, tentu saja kamu dan pasangan pernah melakukan quality time. Ketika melakukan hal tersebut kamu tidak memanfaatkannya sebaik mungkin. Kamu enggan bersikap romantis dengan pasangan. Hal yang kamu lakukan ini adalah menyepelekan quality time.

Padahal, banyak sekali dampak buruk yang akan kamu dan pasangan rasakan. Salah satunya membahayakan keharmonisan hubungan asmara yang kalian jalani.

Itulah empat hal yang bisa membahayakan keharmonisan hubungan asmara LDR. Oleh karena itu, kamu jangan pernah melakukan hal seperti di atas. Agar hubungan asmara kamu dan pasangan tetap berjalan dengan harmonis.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak