facebook

4 Hal yang Selalu Diharapkan Ketika Menjalin Hubungan Asmara, Setia!

Dhelvin Agung
4 Hal yang Selalu Diharapkan Ketika Menjalin Hubungan Asmara, Setia!
Ilustrasi pasangan. (pexels/Katerina Holmes)

Kamu dan pasangan tentu saja mengharapkan hubungan asmara berjalan dengan baik. Bukan hanya itu, kamu dan pasangan pasti juga ingin terhindar dari hal yang bersifat berlebihan. Sebab, hal tersebut hanya akan membuat hubungan asmara yang kalian jalin akan mudah hancur. Sehingga, perpisahan pun akan terjadi.

Berikut ini 4 hal yang selalu diharapkan ketika menjalin hubungan asmara.

1. Setia

Ketika menjalin hubungan asmara, tentu saja kamu dan pasangan sama-sama saling berharap agar tetap setia. Sebab, dengan setia hubungan asmara tidak akan berakhir begitu saja. Bukan hanya itu, ketika kalian bisa menerapkan hal ini, itu berarti membuktikan kalau kamu dan pasangan saling mencintai dengan tulus.

2. Sering Menghabiskan Waktu Bersama

Kamu dan pasangan tentu saja berharap ingin sering menghabiskan waktu bersama. Sebab, ketika kamu dan pasangan bersama, kalian sama-sama merasa nyamana. Sehingga, kalian selalu mengharapkan hal seperti ini.

Bukan hanya itu, jika kamu sering menghabiskan waktu bersama pasangan. Hubungan asmara yang kalian jalin juga akan semakin harmonis. Sebab tidak ada kesalahpahaman yang terjadi.

3. Tidak Ada Drama

Ketika hubungan asmara ada drama, tentu saja akan memicu pertengkaran. Sehingga, perpisahan dalam hubungan asmara pun berpotensi akan terjadi. Dengan begitu, kamu dan pasangan pasti mengharapkan tidak ada drama yang terjadi pada hubungan asmara kalian.

Ketika tidak ada drama, maka hubungan asmara yang kalian jalin akan berjalan dengan tenang dan terhindar dari hal sepele yang dijadikan berlebihan.

4. Ingin ke Jenjang yang Lebih Serius

Walaupun kamu dan pasangan dalam menjalin hubungan asmara belum berjalan dengan waktu yang cukup lama. Akan tetapi, tentu saja kalian ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Apalagi, kalian sudah sama-sama nyaman dan saling takut kehilangan. Sebab, kalian juga tidak ingin menjalin hubungan asmara hanya untuk main-main saja.

Itulah empat hal yang selalu diharapkan ketika menjalin hubungan asmara. Oleh karena itu, jika hal seperti di atas sudah ada pada hubungan asmara kamu dan pasangan. Maka, sebisa mungkin kamu harus bisa mempertahankannya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak