Pilih dari 3 Angka Ini untuk Bisa Ungkapkan Kondisi Jiwamu, Berani Coba?

🌸🌸Lily 🌸🌸
Pilih dari 3 Angka Ini untuk Bisa Ungkapkan Kondisi Jiwamu, Berani Coba?
ilustrasi wanita menatap ke samping (unsplash/Jake Melara)

Salah satu cara untuk memahami karakter diri adalah melalui tes kepribadian. Kita bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan diri, hingga hal-hal unik yang terpendam. Bahkan tanpa kita sadari, permasalahan yang sedang kita hadapai pun mampu muncul dari bawah sadar kita.

Melalui cara memilih salah satu angka yang paling menarik ini, kalian bisa ungkapkan kondisi jiwa yang bahkan tidak kalian sadari. Selain itu, kalian juga bisa mengetahui apa yang harus dilakukan dengan kondisi tersebut.

Yuk, pilih dulu salah satu angka dengan bentuk yang berbeda di bawah ini 

ilustrasi angka (unsplash/Bernard Hermant, unsplash/Clem Onojeghuo, unsplash/Johannes W)
ilustrasi angka (unsplash/Bernard Hermant, unsplash/Clem Onojeghuo, unsplash/Johannes W)

1. Angka 18

Saat ini kamu sedang banyak masalah sampai memicu stres dalam diri. Stres yang sedang kamu alami, tanpa sadar membuatmu merasa sulit untuk mengambil keputusan yang baik.

Sebaiknya hindari hal yang membuat kamu merasa tidak nyaman. Coba jernihkan pikiran dengan memikirkan hal yang kamu sukai dan membuat bahagia. Setelah tenang, kembali fokus pada masalah yang sedang kamu hadapi. Dengan pikiran yang tenang, solusi akan lebih mudah didapat dan semua akan menjadi lebih baik.

2. Angka 6

Sepertinya kamu merasa tidak nyaman dengan hal-hal yang terpaksa kamu lakukan. Ketidaknyamanan ini membuatmu butuh semacam jeda dan ruang untuk menyendiri.

Ada baiknya kamu buang jauh perasaan tidak nyaman dan hal yang membuat sesak. Tanyakan pada hatimu apa yang sebenarnya kamu inginkan. Belajarlah untuk sesekali berkata tidak, maka hal ini akan membuat semua menjadi lebih mudah bagimu.

3. Angka 30

Hidup tidak segetir seperti yang kamu bayangkan. Benar beberapa hal akan menyibukkan kita seolah tak ada waktu memikirkan diri sendiri, tapi hidup tak selalu penuh drama.

Belajarlah untuk menerima segala sesuatu yang sudah terjadi. Sifat keras kepala dan egois malah akan memperkeruh masalah yang ada. Hidup bukan hanya tentang kamu, tapi juga hidup orang lain yang perlu kamu pikirkan.

Nah, itulah tadi gambaran kondisi jiwamu saat ini yang terungkap berdasarkan angka yang telah kamu pilih. Terlepas benar atau tidak, semoga dengan mengetahui apa yang kamu rasakan, bisa membantumu menjadi pribadi yang lebih baik.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak