facebook

Viral! Pria Ini Memergoki Pacarnya Selingkuh dari Video Youtube

Tri Apriyani
Viral! Pria Ini Memergoki Pacarnya Selingkuh dari Video Youtube
Pria Ini Memergoki Pacarnya Selingkuh dari Video Youtube

Seorang pria berkomentar di video Youtube acara konser Tulus, bukan berkomentar tentang lagu yang dinyanyikan namun berkomentar karena ternyata ia melihat pacarnya menonton konser dengan orang lain.

Komentar ini viral di Twitter dari akun @txtbocahindie pada Sabtu (14/3/2020). Akun ini merupakan akun autobase di mana orang bebas mengirimkan screenshoot hal-hal lucu yang berhubungan dengan musik indie.

Dalam komentarnya, pria dengan nama akun Youtube Akbar Iss ini mengatakan ucapan terima kasih kepada Kompas TV dan Tulus karena dengan adanya video konser ini ia jadi tahu bahwa pacarnya jalan bersama orang lain.

Akbar Iss: "Terima kasih om tulus ... makasiih KOMPAS TV . dengan ada nya konser ini .. Saya jadi tahu di menit 2 : 21 pacar saya jalan sama orang lain ... Saat aku ingin mengajak nya jalan berdua "

Cuitan serupa pada akun @JetVeetLev dengan mengupload tangkapan layar komentar youtube viral ini, terdapat pengakuan orang yang juga pernah menonton secara langsung di konser tersebut. 

R @RJIshak : "@JetVeetlev dan ada saya di situ. samping si cewek. itu temen sayaaah.. ku yg berbaju merah... ini udah 3 tahunan lalu dua2nya juga nikah sm pasangan masing2... yg cewek udah nikah lama duluan."

Jet Veetlev @JetVeetlev: "@RJIshak Sebentar jadi yg komen itu siapanya temen kamu :))"

R @RJIshak: "@JetVeetlev mantannya mungkin ya, krn ku ga kenal sm cowo itu pun... tp kenal sm 2 pasangan itu di samping aku, kalo itu yg dimaksud. .. aku yg baju merah... lg dr cerita2 cewek, cowoknya emang ga jelas. dan endingnya cewe dah nikah lama 2 thn lalu, cowok dah nikah awal thn."

Diketahui konser ini merupakan acara musik dari Kompas TV bernama Inspirasi Musik. Pada video Youtube tersebut Tulus sebagai pengisi acara tersebut membawakan lagu dengan judul Teman Hidup.

Video ini sudah diunggah pada 8 Juni 2016 dan sudah ditonton 767.931 viewers. Namun Akbar Iss baru pada 3 bulan yang lalu mengirimkan komentar.

Tepat saat lagu Teman Hidup menyanyikan lirik "kau milikku ku milikmu kita satukan tuju" di menit 2:21, Akbar Iss justru mendapati pacarnya menonton konser Tulus dengan orang lain.

Entah mana yang merupakan pacar Akbar Iss semoga ia mendapatkan Teman Hidup yang bisa menemaninya kemanapun.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak