Review Game FPS Modern Combat 5: Blackout

markus
Review Game FPS Modern Combat 5: Blackout
Modern Combat Blackout (Gameloft.com)

Modern Combat 5: Blackout ini memiliki grafik yang bagus dan bahkan dapat menyesuaikan dengan setiap perangkat agar permainan akan tetap terasa halus

Suara.com - Game FPS kini semakin menjamur jika dibandingkan dengan jenis-jenis game lainnya. FPS sendiri merupakan kepanjangan dari First Person Shooter. Genre ini adalah game yang memiliki sudut pandang orang pertama dan penggunaan senjata genggam jarak jauh. Salah satu game terbaik untuk FPS adalah game buatan Gameloft, yaitu Modern combat 5 Gameloft.

Biasanya seorang pemain lebih senang bermain game yang memiliki grafis yang baik. Modern Combat 5: Blackout ini memiliki grafik yang bagus dan bahkan dapat menyesuaikan dengan setiap perangkat agar permainan akan tetap terasa halus. Jadi jika memainkan game FPS ini pada perangkat yang memadai, maka akan mendapatkan game dengan kualitas grafik yang sangat baik.

Pada Gameplaynya, karakter tidak tampak kaku dan membuat Modern Combat 5 Blackout menjadi salah satu game FPS terbaik untuk mobile. Efek ledakkan yang ada, efek darah, serta efek hujan dan kabut berhasil memberikan kesan yang lebih lagi terhadap game ini dan tampak bukan hanya pajangan saja. Ada juga efek suara yang terdengar begitu nyata, seperti pada suara tembakan dan suara orang terluka.

Kontrol pada Modern Combat 5 Blackout akan memudahkan kita mengarahkan tembakan dan juga menggerakkan karakter yang digunakan karena kontrolnya yang sensitif. Pada game ini juga kita dapat mengatur auto-shoot atau menembak secara otomatis saat senjata mengarah tepat ke musuh. Selain auto-shoot ada juga auto-sprint yang akan membuat karakter berlari secara otomatis hanya dengan mengarahkan kontrolnya saja.

Nah, berikut ini ada beberapa ulasan menarik yang akan kami bahas dari Modern Combat 5 : Blackout ini.

Single Player

Biasanya setiap game akan memasukkan unsur cerita yang menarik untuk diikuti demi menambah keseruan dari permainan. Pada Modern Combat 5 : Blackout ini terdapat 6 chapter yang bisa dimainkan. Untuk bisa menyeselesaikan chapter demi chapternya, pemain harus bisa mencukupi ketentuan yang ada, seperti jumlah bintang.

Meski cukup singkat, cerita dari Modern Combat 5 : Blackout menarik untuk diikuti. Dibumbui dengan sedikit drama dan juga penghianatan, mungkin akan membuat pemain terbawa suasana dan semakin hanyut dalam permainan. Dalam mode cerita ini terdapat mode sniper untuk melindungi, mendobrak setiap pintu untuk bisa menyelamatkan sandera, dan juga melumpuhkan musuh. Pemain juga akan ditantang untuk bisa mengalahkan Boss pada setiap stage-nya.

Pada awal permainan, permainan akan langsung menyusup dan menghadapi musuh melalui air, lalu memasuki bangunan tempat musuh bersembunyi. Perang terhadap musuh akan terus berlanjut, baik musuh dari air, darat, bahkan udara.

Akan ada bagian dimana rumah sakit yang diserbu oleh teroris dan juga kita akan kehilangan partner kita karena ia terjatuh dari lift dikarenakan serangan mendadak dari musuh. Ada juga penghianatan dari orang yang tidak akan disangka-sangka dan membuat kita harus membunuhnya.