facebook

Kementan Musnahkan Jamur Enoki di Indonesia dan 9 Artikel Populer Lainnya

Tri Apriyani
Kementan Musnahkan Jamur Enoki di Indonesia dan 9 Artikel Populer Lainnya
jamur enoki (Shuttesrtock)

Yoursay telah merangkum artikel populer, salah satunya artikel tentang Kementan Musnahkan Jamur Enoki di Indonesia. Ada juga artikel tentang WHO: Dunia Tidak Siap, Pandemi Bisa Berlangsung hingga 2 Setengah Tahun,Mengenali Teknik Akuaponik: Kombinasi Hidroponik dan Akuakultur, Nasabah Bank Bukopin Murka Gara-gara Susah Ambil Deposito Rp 45 Miliar dan artikel populer lainnya.

Simak 10 artikel popouler berikut:

1. Heboh Ulat dalam Mi Instan, Warganet Malah Salah Fokus

Varian rasa dari mi instan kini juga mulai beragam dan tentu dengan tetap mempertimbangkan selera pasar. Nah, bentuk dan warnanya pun makin beragam.

Bicara soal mi instan, belum lama ini publik dikejutkan oleh foto yang diunggah kembali dari salah satu akun Twitter. Dalam foto tersebut, seseorang terlihat menemukan hal aneh ketika sedang menyantap mi instan.

Baca selengkapnya

2. Uang Habis Untuk Oplas dan Botox, Pria Ini Tak Pernah Ajak Pacarnya Kencan

Urusan penampilan juga dapat membuat kaum lelaki galau. Bahkan, demi terlihat tampan dan berotot, tidak sedikit yang rela melakukan operasi plastik dan botox.

Adam Baroni adalah salah satunya. Karena takut bertambah tua, lelaki 41 tahun ini rela menghabiskan uangnya untuk operasi plastik, botox, hingga perawatan gigi.

Baca selengkapnya

3. WHO: Dunia Tidak Siap, Pandemi Bisa Berlangsung hingga 2 Setengah Tahun

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebut dunia tidak bersiap untuk hadapi pandemi dan diperkirakan butuh waktu dua tahun sampai vaksin tersedia ke seluruh dunia. Hal tersebut dinyatakan Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom pada Senin (22/6/2020) yang juga mengingatkan bahwa pandemi masih menghasilkan rekor kasus harian.

Baca selengkapnya

4. Auto Sakit, Ini 7 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Juni 2020

Season 17 Mobile Legends yang sudah dimulai pada 19 Juni 2020 membuat kita bisa memprediksi hero mana saja yang bakal menjadi OP (Overpowered) di awal season. Kami akan memberikan deretan hero Mage Mobile Legends terbaik periode Juni 2020 yang cocok buat push rank.

Baca selengkapnya

5. Gokil! Beli cuma Rp 8,7 Miliar, Rumah Luna Maya Harga Jualnya Capai Rp 25 M

Luna Maya mengungkapkan berapa duit yang ia keluarkan saat membeli rumahnya.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'DIEM-DIEM INILAH HARGA RUMAH LUNA MAYA... WOW! #DibalikPintu' yang diunggah di YouTube Boy William pada Selasa (23/6/2020).


Baca selengkapnya

6. Terbukti Sebabkan Listeria, Kementan Musnahkan Jamur Enoki di Indonesia

Kementerian Pertanian melalui Pusat Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan mengumumkan baru saja memusnahkan jamur enoki di dalam negeri karena terbukti berbahaya untuk dikonsumsi.

"Dua hari yang lalu kita telah memusnahkan jamur enoki, karena beberapa negara di Australia, Amerika dan beberapa negara lain, telah menginfokan bahwa jamur enoki mengandung listeria," ujar Kepala Pusat Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan, Ir. Yasid Taufik MM dalam seminar webinar, Rabu (24/6/2020).

Baca selengkapnya

7. Mengenali Teknik Akuaponik: Kombinasi Hidroponik dan Akuakultur

Akuaponik merupakan sistem pertanian modern yang mengkombinasikan antara cara budidaya hidroponik dan akuakultur. Artinya, metode bercocok tanam tanpa tanah pada hidroponik digabungkan dengan teknik pemeliharaan ikan yang dikembangkan dengan teknik akuakultur.

Akuaponik menjadi salah satu teknologi pertanian irit lahan dan air yang bisa dipadukan dengan beragam tanaman sayuran. Hampir semua jenis tanaman, baik sayur maupun buah dapat dibudidayakan dengan teknik akuaponik.

Baca selengkapnya

8. Isap Darah dan Makan Isi Perut, Bupati Gelar Sayembara Buru Pembunuh Ternak

Hewan ternak milik warga di Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara mati secara misterius.

Darahnya diisap, sedikit bagian dalam perutnya dimakan dan bangkainya dibiarkan begitu saja. Belum diketahui penyebabnya kematian hewan ternak itu.

Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan mengatakan, hewan ternak yang mati misterius, yaitu ayam, itik dan babi. Namun, dirinya tidak merinci berapa jumlah yang mati.

Ia mengaku, kematian hewan ternak itu telah membuat keresahan di masyarakat, karena hal ini baru sekali terjadi.

Baca selengkapnya

9. Siswi Dipaksa Pakai Gamis, Aktivis Surati Nadiem: Hentikan Kegilaan Ini

Aktivis perempuan dan Hak Asasi Manusia (HAM) Gayatri Wedotami mengirim surat terbuka kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim.

Ia meminta agar Nadiem bersedia meninjau ulang kebijakan sekolah yang mewajibkan para siswi untuk memakai busana gamis.

Baca selengkapnya

10. Nasabah Bank Bukopin Murka Gara-gara Susah Ambil Deposito Rp 45 Miliar

Nasabah PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) harus gigit jari lantaran deposito yang ditabungkan pada bank tersebut susah untuk dicairkan.

Hal tersebut dialami oleh nasabah bernama Dedi Setiawan, dirinya meluapkan kemarahannya di Kantor Cabang Bank Bukopin, Sidoarjo di Jalan Ahmad Yani Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca selengkapnya

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak