alexametrics

Resmi Wamil, Ini 5 Lagu Chen EXO untuk Obati Rindumu

ellgaeul
Resmi Wamil, Ini 5 Lagu Chen EXO untuk Obati Rindumu
Chen EXO (Instagram@weareone.exo)

Kim Jong Dae atau yang dikenal dengan Chen EXO resmi menjalani wajib militernya. Dilaksanakan pada 26 Oktober 2020, kabar wamil ini tentu memberikan kesedihan bagi EXO-L. Terlebih, Chen EXO baru saja merilis lagu bertajuk Hello.

Meski Chen EXO menjalakan wamil, EXO-L masih bisa tetap mendengarkan lagu-lagunya yang menyentuh. Mulai dari lagu-lagu di albumnya hingga berbagai soundtrack yang dinyanyikan. Berikut lima rekomendasi lagu Chen EXO, wajib masuk dalam playlist-mu ya!

1. Hello

Lagu ini dirilis satu hari sebelum kabar wamil dibeberkan. Berjudul Hello, lagu ini seolah-olah menyampaikan isi hati Chen selama beberapa bulan terakhir. Melalui "Hello", Chen menyapa para penggemarnya lewat baris-baris kata indah dalam sebuah lagu.

2. Your Moonlight


Lagu ini merupakan soundtrack EXO untuk drama Korea "Do You Like Brahms". Lagu romantis ini khusus untuk mereka yang jatuh cinta, di mana melihat sang pujaaan saja sudah cukup untuknya.

3. Beautiful Goodbye


Merupakan lagu dari mini album "April, and a flower", Beautiful Goodbye menceritakan lagu perpisahan yang terjadi di Bulan April.

4. Cherry Blossom Love Song


Cherry Blossom Love Song merupakan soundtrack untuk Drama Korea 100 Days My Prince yang dibintangi D.O EXO.

5. Shall We?


Diambil dari mini album "Dear my dear", lagu Shall We? tidak boleh dilewatkan.

Nah, itulah lima rekomendasi lagu Chen EXO yang bisa kamu dengarkan kapan pun!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak