alexametrics

Song Joong Ki & Jeon Yeo Bin Buat Rencana Baru Melawan Taecyeon di Vincenzo

Kaya Skavinia
Song Joong Ki & Jeon Yeo Bin Buat Rencana Baru Melawan Taecyeon di Vincenzo
Vincenzo (@tvndrama.official)

Mengenakan pakaian serba hitam dari atas hingga bawah beserta topi dan masker, Song Joong Ki dan Jeon Yeon Bin melepaskan aura gelap penuh determinasi untuk melawan Taecyeon.

Suara.com - Di episode sebelumnya, setelah mendapati bahwa Jang Joon Woo (Ok Taecyeon) adalah bos sesungguhnya dari Grup Babel, Vincenzo (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) membuat rencana baru untuk menjatuhkan Jang Joon Woo. Sementara itu, di Grup Babel sendiri terjadi perpecahan yang membuat Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) ingin melepaskan diri dari Jang Joon Woo dan mendirikan usahanya sendiri. Belum dapat dipastikan siapakah yang akan menjadi pemegang kekuatan pada akhirnya.

Soompi melansir, pihak produksi drama “Vincenzo” membagikan beberapa foto teaser dari episode selanjutnya yang akan tayang malam ini. Dalam foto, terlihat Vincenzo dan Hong Cha Young sedang mengeksekusi rencana baru mereka melawan Grup Babel. Mengenakan pakaian serba hitam dari atas hingga bawah beserta topi dan masker, keduanya mengeluarkan aura gelap dan ekspresi mereka pun kental akan keseriusan dan determinasi tinggi untuk melawan Jang Joon Woo.

Lee Cheol Wook (Yang Kyung Won) dan Ahn Gi Seok (Lim Cheol Soo) terlihat bergabung bersama Vincenzo dan Hong Cha Young, turut mengenakan pakaian serba hitam dari atas hingga bawah. Di episode kali ini penonton akan melihat bagaimana keempat orang ini menyatukan kepala untuk menjatuhkan Jang Joon Woo.

Foto selanjutnya memperlihatkan Jang Joon Woo yang berdiri di depan kerumunan menutupi sifat sesungguhnya dengan mengenakan topeng palsu penuh keramahan. Ia menyembunyikan sisi sosiopatnya dan tersenyum hangat kepada penonton. Bersama Jang Han Seo, ia berpose untuk pengambilan gambar. Jang Han Seo sendiri hanya bisa berdiri kaku di samping Jang Joon Woo.

Apa yang akan terjadi saat prosesi inaugurasi dan akankah Vincenzo dan Hong Cha Young bisa menjatuhkan Jang Joon Woo?

Saksikan episode “Vincenzo” selanjutnya yang akan tayang pada 3 April pukul 9 malam KST untuk menemukan jawabannya!