alexametrics

Perasaannya Nggak Tulus, 5 Tanda Cowok Cuma Memanfaatkanmu Saja!

Riva Khodijah
Perasaannya Nggak Tulus, 5 Tanda Cowok Cuma Memanfaatkanmu Saja!
Ilustrasi Cowok Munafik. (pexels.com/@cottonbro)

Tak ada seorang cewek yang mau menjalin cinta dengan cowok yang nggak tulus. Terkadang karena terlena dengan pesona ketampanan dan perhatiannya, ada segelintir cewek yang kemudian terjebak dalam hubungan cinta layaknya benalu dan berujung dimanfaatkan saja.

Untuk mencegah dan supaya kamu tak berlarut-larut terjebak di dalam hubungan yang tak serius, kenali  beberapa tanda cowok yang cuma memanfaatkanmu saja. Perhatikan, ya!

1. Tidak tertarik untuk melanjutkan ke tahap yang serius

Salah satu tanda kalau dia memang cuma ingin memanfaatkan uangmu saja, saat membahas kelanjutan hubungan menuju jenjang serius, banyak alasan untuk menghindar.

Hal ini wajar, karena cowok yang nggak serius, hanya ingin bersenang-senang dan memanfaatkan harta kekayaanmu saja. Jika ia telah bosan, tinggal mencari korban yang baru.

2. Tampak bahagia saat membahas perihal uang atau materi

Ketika kamu akan mendapat bonus dari proyek, atau saat kamu akan membeli rumah atau mobil mewah, terlihat sekali dari semangat antusiasnya yang lebih daripada biasa.

Hal ini disebabkan, ia berpikir akan memperoleh manfaat dari milikmu itu. Makanya, dia jadi terlihat senang sekali.

3. Marah saat kamu tak menuruti keinginannya

Cara ampuh untuk tahu apakah dia tulus mencintaimu atau hanya mengejar hartamu saja, lihat dari sikapnya ketika kamu menolak menuruti permintaannya. Seorang cowok matre, akan marah bukan kepalang saat keinginannya tak dipenuhi.

Terkadang, ia sampai mengiba-iba segala demi membuatmu kasihan padanya, dan akhirnya mengikuti permintaannya.

4. Sering meminjam uang

Seorang cowok sejati, dia akan malu luar biasa kalau sampai harus meminjam uang dengan cewek pujaan hatinya. Di mana letak harga dirinya, yang seharusnya bisa mentraktirmu makan, malah kamu yang bayar.

Patungan bensin atau parkir saja cowok 'normal' sudah pasti akan merasa malu, apalagi sampai pinjam-pinjam uang. Kalau ini yang terjadi pada cowokmu, tanda jelas kalau motif ia mendekatimu patut dipertanyakan ketulusannya. Cinta ke kamu, atau isi dompetmu?

5. Cuek saja saat kamu kesulitan

Kondisi tiap orang bisa berubah, kadang di atas kadang di bawah. Kamu pun begitu, tak selamanya senang terus. Ciri cowok benalu bisa kelihatan saat kamu mendadak susah.

Bukannya membantu, malah cuek begitu saja, seolah-olah kamu bukan pasangannya. Bahkan batang hidungnya saja tak terlihat. Baru nanti, ketika tahu kamu sudah kaya lagi, dia hadir kembali.

Dengan beragam ciri cowok yang cuma memanfaatkanmu saja, apa kamu yakin, masih mau berhubungan asmara dengannya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak