alexametrics

Album NCT Dream Puncaki United World Chart Selama 2 Minggu Bertut-turut

Shinta Ci
Album NCT Dream Puncaki United World Chart Selama 2 Minggu Bertut-turut
NCT Dream. (Soompi)

Album full-length pertama NCT Dream 'Hot Sauce' yang dirilis pada 10 Mei lalu, telah berhasil menduduki puncak United World Chart yang diumumkan pada tanggal 3 mei oleh Media Traffic, sebuah situs penjualan rekaman di seluruh dunia. Album tersebut telah menduduki puncak tangga lagu selama dua minggu berturut-turut.

Selain itu, NCT Dream juga menempati posisi pertama selama 3 minggu berturut-turut dengan lagu utama 'Hot Sauce' di Mnet 'M Countdown', yang disiarkan pada tanggal 3, dan meraih triple crown, serta mencatat 8 trofi di acara musik.

Album ini melampaui 2 juta copy dalam penjualan album, hanya dalam 16 hari setelah rilis dan menjadi 'Double Million Seller'. Mereka juga berhasil berada di peringkat pertama di chart musik domestik selama tiga minggu berturut-turut, No. 1 di chart iTunes Top Albums di 37 wilayah di seluruh dunia dan No. 1 di chart album mingguan Oricon. Hal ini membuktikan kekuatan global NCT Dream dengan menyapu berbagai chart seperti chart album luar negeri Oricon selama 2 minggu berturut-turut, chart penjualan album top Billboard Jepang, QQ Music China, Kugou Music, dan Kuwo Music grafik penjualan

Hal ini menjadikan NCT Dream sebagai artis SM satu-satunya dengan album yang berhasil puncaki United World Chart selama 2 minggu berturut-turut, bergabung dengan album 'The War' dan 'Don't Mess Up My Tempo' yang berada di posisi pertama lebih dari 1 minggu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak