alexametrics

Kejutkan Nctzen, Nct Dream Akan Comeback Dengan Lagu "Hello Future"

Dita
Kejutkan Nctzen, Nct Dream Akan Comeback Dengan Lagu "Hello Future"
NCT Dream

Boy Group asuhan SM Entertainment, Nct Dream akan kembali dengan album repackage bertajuk 'Hello Future'. Album repackage ini dijadwalkan rilis pada tanggal 28 Juni mendatang. 'Hello Future' sendiri merupakan versi repackage dari album penuh (full-length album) pertama milik Nct Dream, 'Hot Sauce'.

Nantinya, akan ada 3 tambahan lagu baru pada album repackage ini, antara lain 'Hello Future' sebagai title track, 'Life is Still Going On', dan 'Bungee'. Dengan ini 'Hello Future' memiliki total 13 lagu didalamnya, 10 yang ada pada full-length album pertama 'Hot Sauce', dan 3 tambahan lagu yang ada pada album repackage-nya. 

Sebelumnya Nct Dream telah merilis album penuh pertama mereka bertajuk 'Hot Sauce' pada 10 Mei lalu. Album ini sangatlah istimewa, karena setelah hampir 3 tahun lamanya, Nct Dream kembali hadir dengan full member, setelah sebelumnya Mark dinyatakan graduate dari Nct Dream pada Desember 2018 lalu.

Di samping itu, Nct Dream juga mecetak sejumlah prestasi lewat 'Hot Sauce' antara lain, menjadi million seller dengan penjualan Initial Chodong resmi yang dihitung oleh Hanteo Chart mencapai 1,010,766 copy. Hal ini menjadikan Nct Dream sebagai million seller ketiga sekaligus termuda dalam sejarah K-pop.

Nct Dream resmi menjadi million seller hanya dalam waktu 1 minggu sejak album dirilis, Nct Dream menjadi artis SM Entertainment pertama yang menjadi Million Seller di minggu pertama penjualan album serta merupakan grup k-pop ketiga setelah BTS dan Seventeen yang meraih gelar million seller tercepat.

Selain itu, Music Video (MV) Hot Sauce terhitung mendapat 34 juta lebih penayangan di Youtube dalam waktu 24 jam, sehingga menjadikan Nct Dream sebagai artis SM Entertainment dengan viewers MV 24 jam terbanyak. Selama masa promosi "Hot Sauce" di berbagai acara musik, Nct Dream berhasil meraih 8 trofi kemenangan, ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi boy group yang debut pada Agustus 2016 lalu.

Tentunya masih banyak ukiran prestasi lainnya yang dicetak Nct Dream, seperti masuk ke dalam 114 Chart Musik di 45 Negara, memuncaki chart iTunes di 37 negara berbeda, album dengan penjualan tertinggi dalam sejarah Ktown4u, dan masih banyak lagi.

Tentunya comeback Nct Dream kali ini dengan album repackage mereka pastilah sangat dinanti-nantikan sekaligus disambut antusias oleh fans setia mereka, Nctzen. Sementara itu pemesanan album repackage Nct Dream 'Hello Future' sudah dapat dilakukam secara online maupun offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak