facebook

TWICE Catat Prestasi Baru di Billboard 200 dengan 'Taste of Love'

Shinta Ci
TWICE Catat Prestasi Baru di Billboard 200 dengan 'Taste of Love'
TWICE. (Soompi)

Pada 20 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TWICE “Taste of Love” telah debut di No. 6 di chart Top 200 Albums, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Pencapaian tersebut tidak hanya menandai pertama kalinya TWICE masuk 10 besar di Billboard 200, tetapi "Taste of Love" kini telah menjadi mini album pertama oleh artis K-pop wanita dalam sejarah yang mencapai 10 besar di tangga lagu.

“Taste of Love” juga merupakan album kedua artis K-pop wanita yang masuk dalam 10 besar, setelah full album pertama BLACKPINK “THE ALBUM,” yang mencapai prestasi tahun lalu.

Billboard juga mengumumkan bahwa "Taste of Love," yang menandai entri ketiga TWICE di Billboard 200 setelah "MORE & MORE" dan "Eyes wide open," adalah album terlaris minggu lalu.

Banyak ONCE (penggemar TWICE) yang merasa bangga dengan pecapaian TWICE yang luar biasa tersebut. Mereka meninggalkan komentar seperti:

"Wow! Mereka merilis 3 album dalam setahun dan ketiganya sukses. Mereka benar-benar memiliki kualitas plus kuantitas."

"Ratu kpop mewakili musik kpop."

"Selamat ya!"

"Ratu memang."

"Wow! Selamat TWICE!"

"TWICE diberkati karena mereka menempatkan ONCE sebagai yang pertama dalam semua pencapaian mereka dan ONCE membalas cinta mereka. Musik mereka masih menjadi tren dan mereka masih menjadi ratu KPop Gen ke-3. Girl group pekerja keras layak mendapatkan cinta dan itulah mengapa TWICE masih menjadi girl group KPop Nomor 1."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak