alexametrics

Music Video You Can't Sit With Us, Sunmi Tembus 10 Juta Views Dalam Satu Hari!

dita
Music Video You Can't Sit With Us, Sunmi Tembus 10 Juta Views Dalam Satu Hari!
Sunmi (Instagram/@miyayeah)

Penyanyi solo asal Korea Selatan, Sunmi, baru saja melangsungkan comeback nya pada 6 Agustus dengan mini album "1/6". Adapun mini album ini terdiri 6 buah lagu yakni, 'You can't sit with us' sebagai title track, 'SUNNY', '1/6', 'Call', 'Narcissism', dan 'Borderline'. 

Sejak dirilis perdana, MV 'You can't sit with us' telah menembus angka 10 juta views hanya dalam waktu sehari. MV yang dirilis di channel Youtube resmi Sunmi pada 6 Agustus pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB ini melampaui 10 juta views pada 7 Agustus pukul 18.10 KST atau 16.10 WIB. 

MV 'You can't sit with us' mengusung konsep perpaduan antara 'Teen' dan 'Zombie'. Bahkan sebelum perilisan MV nya, jumlah penayangan video teaser nya telah ditonton lebih dari 4 juta kali. 

“You can't sit with us” merupakan lagu dengan chorus cepat dan catchy yang mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan terhadap seorang kekasih. Sunmi menulis liriknya, dan lagunya disusun oleh Melanie Fontana, Michel Schulz, dan Ross Golan.

Sebelumnya Sunmi telah melakukan comeback pada Februari lalu dengan merilis single 'TAIL'. Maka terhitung jarak comeback keduanya sekitar 6 bulan. 

Sunmi sendiri merupakan salah satu solois wanita yang cukup sukses. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya lagu hits yang dimilikinya. Diantaranya 'Gashina', 'Pporappippam', 'Heroine', 'Lalalay', '24 Hours', dan lagu-lagu lainnya. 

Selamat untuk Sunmi atas pencapaiannya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak