alexametrics

Lucas NCT Tulis Permintaan Maaf dan Akan Menghentikan Semua Kegiatannya

Shinta Ci
Lucas NCT Tulis Permintaan Maaf dan Akan Menghentikan Semua Kegiatannya
Lucas NCT. (Soompi)

Lucas NCT dan SM Entertainment telah merilis pernyataan mengenai kontroversi masa lalunya.

Pada 23 Agustus, seorang netizen Korea yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas mengunggah sebuah postingan di media sosialnya dan menuduhnya melakukan manipulasi untuk mendapatkan keuntungan yang dia mau.

Mantan pacar Lucas tersebut menjelaskan bahwa awalnya hubungan mereka baik-baik saja, bahkan dia juga menyatakan bahwa dia telah membelikan Lucas hadiah mewah, tetapi ditolak. Lucas mengatakan bahwa dia sudah menghasilkan cukup uang dan tidak membutuhkan hadiah kecuali itu rumah atau mobil.

Sang mantan pacar kemudian mengaku bahwa seiring berjalannya waktu, Lucas semakin berubah. Dia menulis, “Dia selalu datang ke kamar hotel, memesan layanan kamar, tidur, dan pergi. Dari saat kami check out, dia akan menghilang dari radar dan menjaga jarak, mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun terima kasih dan membuat saya membayar untuknya.”

Keesokan harinya, seorang netizen China mengungkapkan bahwa pengalaman netizen Korea serupa dengan dirinya dan mengklaim bahwa Lucas telah berkencan dengannya pada saat yang sama. Hal tersebut jelas menimbulkan kontroversi.

Melansir dari Soompi, pada 25 Agustus SM Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa Lucas akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara akibat kontroversi tersebut. Berikut isi pernyataan resminya:

"Halo. Ini SM Entertainment."

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi artis kami Lucas.

Kami menyadari keseriusan masalah ini dan telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten untuk single Lucas dan Hendery “Jalapeño,” termasuk lagu dan video musik yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Agustus pukul 6 sore KST.

Lucas sangat merenungkan tindakannya yang telah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa karena perilakunya yang salah, dan agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis kami yang buruk.

Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas."


Pada hari yang sama, Lucas memposting surat permintaan maaf yang dia tulis dalam bahasa Mandarin di akun Instagramnya.

Berikut terjemahan lengkap dari suratnya:

"Ini adalah Lucas.

Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika kaliam memberi saya kesempatan, saya ingin menyampaikan kata-kata permintaan maaf saya secara pribadi.

Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan.

Saat mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, saya telah melihat kembali perilaku masa lalu saya dan dengan tulus merenungkannya. Melihat kembali perilaku saya di masa lalu, itu jelas salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemar saya untuk waktu yang lama.

Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakan saya.

Saya akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan saya akan menghentikan semua kegiatan terjadwal saya untuk mengambil waktu untuk merenungkan diri saya sendiri.

Terakhir, saya ingin meminta maaf kepada anggota, staf perusahaan, banyak perusahaan koperasi, dan personel penyiaran karena menyebabkan ketidaknyamanan.

Saya dengan tulus meminta maaf."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak