facebook

Konfirmasi! Park Seo Joon Resmi Syuting Captain Marvel 2

you
Konfirmasi! Park Seo Joon Resmi Syuting Captain Marvel 2
Park Seo Joon (instagram.com/psj_misa08/)

Aktor ternama Korea Selatan, Park Seo Joon kini telah resmi menjadi salah satu aktor dalam film Marvel.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan dari Awesome ENT yang menyatakan bahwa Park Seo Joon sudah terbang ke USA hari ini melalui Bandara Internasional Incheon untuk syuting film Marvel.

Tidak hanya berhasil dengan drama korea Fight For My Way, What’s Wrong with Secretary  Kim? serta Itaewon Class, Park Seo Joon juga sukses dalam dunia perfilman khususnya film Midnight Runners pada 2017 silam.

Selain itu, di tahun 2017 pula, Park Seo Joon berhasil memenangkan 7 penghargaan sekaligus dalam kategori Best Couple di ajang KBS Drama Awards bersama lawan mainnya Kim Ji Won.

Tidak heran dengan segudang pengalaman dan prestasi yang dimilikinya kabar terbaru Soompi melansir, Jumat (3/9/2021), Park Seo Joon yang memulai debutnya pada 2012 ini resmi menjadi pemain dalam sekuel Captain Marvel.

Kebahagiaan pun menyelimuti Awesome ENT, agensi yang menaungi aktor ternama Korea Selatan tersebut, mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan semua orang.

“Kami sangat berterima kasih kepada banyak orang yang telah mendukung Park Seo Joon. Mengenai nama film yang akan dibintanginya, karakter, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya kami berencana mengungkapkan di kemudian hari”, ungkap Awesome ENT.

Ungkapan Awesome ENT tersebut kian memberi rasa penasaran pada fansnya lantaran dari seluruh aktor film Marvel hanya Park Seo Joon saja yang perannya belum terungkap hingga saat ini.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan kebahagiaan karena Park Seo Joon kini sudah menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron) dan Ma Dong Seok (Eternals).

Jadi siapa nih yang sudah sangat penasaran dengan film Marvel yang dibintangi Park Seo Joon?

Bagi kalian pecinta film Marvel dan para penggemar Park Seo Joon harap bersabar karena dikabarkan film Marvel tersebut baru akan rilis pada November tahun depan.

Waktu yang masih sangat lama bukan? Namun dengan waktu tersebut Marvel pasti akan menciptakan film yang tidak kalah seru dan spektakulernya seperti seri-seri sebelumnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak