alexametrics

Viral Dua Pemuda Naik Motor Bak Penguasa Jalanan, Publik Puas Pas Lihat Endingnya

Her Her
Viral Dua Pemuda Naik Motor Bak Penguasa Jalanan, Publik Puas Pas Lihat Endingnya
Viral pemotor ugal-ugalan (Instagram/mintulgemintul).

Berkendara di jalan sudah sepatutnya mengindahkan berbagai peraturan yang ada, termasuk soal kecepatan. Selama di jalan, baiknya memacu kendaraan dengan kecepatan sewajarnya.

Sebab, apabila terlalu kencang, bisa menimbulkan bahaya. Terlebih lagi apabila pemotor dengan sengaja ugal-ugalan. Hal itu membahayakan diri sendiri, maupun orang sekitar.

Menyoal itu, baru-baru ini beredar video memperlihatkan dua pemuda yang naik motor berboncengan. Keduanya terlihat sangat ugal-ugalan.

Video tersebut viral di media sosial, salah satunya dibagikan ulang oleh pengelola Instagram @mintulgemintul, Minggu (5/9/2021).

Dalam video, terekam suasana jalan saat malam hari. Untung saja, jalan tersebut tak terlalu dipadati oleh lalu lalang kendaraan.

Viral pemotor ugal-ugalan
Viral pemotor ugal-ugalan (

Direkam oleh pengendara lain, tampak dua orang pemuda berboncengan menaiki sepeda motor mati bewarna dominan putih. Mereka mengenakan helm yang diduga tidak standar.

Selama perjalanan, kedua pemotor tersebut terlihat ugal-ugalan, tak lazim sebagaimana pengendara lain. Mereka bergoyang di atas motor sembari mengacungkan jari.

Tidak sampai di situ, pemuda yang memegang setir motor pun tampak bermain-main. Ia mengolengkan setang ke kanan dan kiri, sehingga motor seperti lepas kendali.

Naas, tak berselang lama, pemuda tersebut bak langsung mendapatkan akibat dari ugal-ugalannya selama di jalanan.

Motor yang berjalan tersebut akhirnya oleng dan terjatuh. Pun demikian dengan pemuda yang samar-samar berkata sebagai penguasa jalanan.

Dari kejauhan, pemuda dan kendaraannya tersebut terlihat jatuh di jalan. Untung saja tidak ada kendaraan lain di tempatnya jatuh.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui bagaimana kelanjutan aksi dua pemuda tersebut. Namun, aksinya diduga terjadi di sekitaran Kiaracondong, Bandung, Jawa Berat.

Warganet meninggalkan berbagai komentar. Mereka mengaku sebal dengan aksi para pemuda dalam video tersebut karena sudah membahayakan orang-orang.

Kendati geram, mereka tampak bersyukur dan tertawa puas, lantaran pemotor ugal-ugalan menuai buah dari ulahnya sendiri, yakni terjatuh ke jalanan.

"Ending yang sesuai harapan," komentar warganet.

"Lah kurang greget endingnya, coba ulangi lagi deh," sambung warganet lain.

"Alhamdulillah dan terimakasih endingnya sudah sesuai yg saya harapkan," timpal warganet.

"Kok gue bahagia ya," sahut warganet.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak