alexametrics

Terlihat Muda, Viral Seorang Nenek Dirias Pakai Es Batu dan Ditempeli Sticker

Tri Apriyani
Terlihat Muda, Viral Seorang Nenek Dirias Pakai Es Batu dan Ditempeli Sticker
Nenek dirias, wajahnya bikin pangling. (Tiktok/@ranggajuans)

Video menunjukkan seseorang nenek yang dirias oleh MUA jadi atensi warganet. Video tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @ranggajuans, Minggu (5/9/2021).

Dalam video tersebut, seseorang laki- laki merias wajah seorang nenek. Nenek tersebut nampak berbeda sehabis dirias. Laki- laki tersebut menjadikan nenek itu selaku model buat dia merias.

Hasil riasannya ternyata langsung jadi sorotan warganet. Wajah si nenek nampak berbeda dari umur sesungguhnya. Tidak terdapat yang mengira kalau perempuan tersebut ialah seseorang nenek.

Dalam video tersebut, sang nenek diganti penampilannya dengan riasan di mukanya. Saat sebelum dirias, wajah nenek itu nampak diberi es batu terlebih dulu.

"Dikompres es batu agar kulit semakin fresh dan kenyal," tulis penjelasan dalam video itu.

Sehabis dikompres memakai es batu, si nenek diberi salep anti kerutan. Sehingga nantinya hasil riasan leluasa dari kerutan. Laki- laki tersebut setelah itu menggambar alis nenek sehingga nampak lebih apik. Dia mengukur alis tersebut sampai simetris. Sehabis itu, dia hendak melaksanakan koreksi ulang.

Wajah nenek setelah itu diberi foundation yang sudah dipanggang yang setelah itu diaduk hingga rata. Sehabis bermacam berbagai tipe bedak serta pelembab diaplikasikan.

Laki- laki tersebut menambahkan blush on supaya wajah nampak terang serta fresh. Ia juga menambahkan ilusi supaya hidung nenek itu nampak lebih mancung.

Langkah berikutnya, bagian kelopak mata nenek diberikan warna merah muda supaya lebih nampak fresh.

Nenek dirias, wajahnya bikin pangling. (Tiktok/@ranggajuans)
Nenek dirias, wajahnya bikin pangling. (Tiktok/@ranggajuans)

Hingga akhirnya, pria itu menempelkan stiker di antara pelipis dan kening agar menarik kerutan wajah nenek sehingga wajah terlihat lebih kencang.

Hasil Riasan

Sehabis seluruh proses riasan dilewati, wajah nenek tersebut nampak berbeda saat sebelum dia dirias. Wajah nenek nampak jauh lebih muda dari umurnya.

Tidak cuma itu, wajah nenek tersebut nampak lebih kencang tanpa terdapatnya kerutan di wajah. Hasil riasan MUA tersebut jadi atensi warganet. Mereka turut membagikan komentarnya.

Komentar Warganet

Warganet pun takjub dengan hasil riasan MUA tersebut. Riasan itu membuat wajah nenek jadi tampak berbeda dari sebelumnya.

"Pas pulang ke rumah si kakek nyariin bininya ilang," balas warganet.

"Kok jadi gadis lagi," ujar warganet.

"Suaminya pangling itu jadi muda lagi," komentar warganet.

"Bagus banget hasilnya, jadi kelihatan muda lagi," imbuh warganet.

"Ya Allah jadi pangling, pasti kalau pulang kakek nyariin tuh, keren banget," kata warganet lain.

Video riasan nenek tersebut bisa Anda lihat di sini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak