alexametrics

Viral Cewek Ingatkan Pacar Salat tapi Tak Dikerjakan, Alasannya Bikin Publik Heboh

Her Her
Viral Cewek Ingatkan Pacar Salat tapi Tak Dikerjakan, Alasannya Bikin Publik Heboh
Wanita ingatkan pacar salat (tiktok)

Video curahan hati seorang cewek yang terkejut setelah mengetahui alasan mengapa sang pacar tak pernah salat, viral di media sosial baru-baru ini.

Curhatan cewek tersebut viral. Apalagi alasan di balik sikap sang pacar itu membuat warganet heboh seketika.

Tayangan video itu diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Sabtu (11/9/2021). Cewek tersebut mengungkap alasan sang pacar tak pernah salat.

Alasan itu terungkap saat ia mengingatkan sang pacar untuk salat maghrib. Akan tetapi, sang pacar malah bercanda dengan menyebut dirinya sedang halangan.

Alasan terungkap

Setelah tak salat, akhirnya cewek tersebut memberanikan diri untuk bertanya tentang agama sang pacar. Ia pun mengaku kaget bukan main saat mengetahui bahwa sang pacar ternyata memeluk agama yang berbeda dengannya.

"Diam seribu kata, nggak percaya dan kaget jadi satu dan nggak bisa nahan tangis lagi. Speechless kaget nggak nyangka dan masih nggak percaya betapa hancurnya aku setelah tahu kenyataan itu dan aku terlanjur menyayanginya," ujar cewek tersebut dalam videonya, dikutip dari suara.com, Kamis (16/9/2021).

"Nyeseknya sampai sekarang," lanjutnya.

Wanita ingatkan pacar salat (tiktok)
Wanita ingatkan pacar salat (tiktok)

Tidak pernah tanya agama

Cewek tersebut juga mengaku bahwa ia jarang bertemu dengan sang pacar. Ia juga tak pernah menanyakan soal agama karena merasa yakin bahwa sang pacar seiman dengannya.

"Ya dari awal aku emang nggak pernah nanya soal agama sama sekali karena ku pikir kita memang seiman dan nggak ada pikiran sedikitpun kalau kita beda keyakinan, karena waktu ketemu aja sedikit jadi aku mau manfaatin waktu saat bareng sama dia," tulis cewek itu.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka turut menceritakan pengalaman cinta beda agama.

"Ternyata banyak yang alamin ya, awal tau diam mematung, air mata nggak bisa kebendung, dalam hati 'cobaan apa ini ya Allah'," ujar salah seorang warganet.

"Lebih baik sakit hati saat ini karena jalanmu masih panjang, daripada kamu harus melanggar larangan yang telah memberikanmu lebih dari cinta," sahut salah seorang warganet.

"Aku malah dari awal udah tahu, tapi tetap nggak bisa lepas," ujar warganet lain.

"Aku pernah di posisi itu jalan 5 tahun dan akhirnya memang takdir tidak berpihak pada kita," ujar warganet lain.

"Ceritanya pernah saya alami," komentar salah satu warganet.

"Aku yang sudah tahu dari awal tapi tetap memaksa, pada akhirnya tetap nggak bisa bersama setelah 7 tahun," ujar warganet lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak