alexametrics

Lisa BLACKPINK Kalah di Inkigayo, Para BLINK Tuntut Perbanyak Promosi!

Ilham Maulana Pratama
Lisa BLACKPINK Kalah di Inkigayo, Para BLINK Tuntut Perbanyak Promosi!
Lisa BLACKPINK "LALISA". (Instagram/ @lalalalisa_m)

Baru-baru ini kolom trending Twitter diramaikan oleh para BLINK (Fans BLACKPINK) yang menuntut YG Entertainment untuk lebih memperbanyak promosi Solo Debut Lisa.

Dikutip dari Koreaboo, baru dimulainya promosi lagu "LALISA" di Inkigayo, para fans sudah khawatir kalau itu mungkin menjadi pertunjukan langsung terakhir dari solo debut Lisa, ketika lagunya tersebut kalah dalam pungutan suara.

Lantaran hal tersebut juga didasari oleh para penggemar yang sudah bertahun-tahun menunggu momen solo debutnya ini, bisa dimengerti kalau mereka khawatir.

Tweet pertama yang mendapat banyak respon adalah, ketika seorang fans bernama akun @translatebp mengunggah video Live Lisa ketika promosi lagu.

Disana ada penggemar yang menanyakan prihal promosi selanjutnya kepada Lisa, namun dirinya tidak memiliki jawaban yang pasti.

Para penggemar mulai lebih khawatir ketika mengetahui kalau pertunjukan musik langsung Lisa akan digelar seminggu setelah lagunya rilis, dan tidak terlihat jadwal acara musik lainya disana.

Selain itu, para penggemar tidak hanya kecewa karena kurangnya penampilan langsung idolanya tersebut, tetapi juga menyadari bahwa Lisa tidak akan memiliki kesempatan untuk tampil di acara variety.

Walaupun para penggemar sudah frustrasi, mereka tetap terus mendorong maju untuk memilih lagu "Lalisa" dalam pemungutan suara acara musik Inkigayo.

Pastinya dengan harapan mereka dapat membawa Lisa menuju kemenangan secara langsung selama satu-satunya penampilan tersebut dijadwalkan. 

Secara mengejutkan, Lisa berada di posisi kedua, yang menjadi pukulan terakhir bagi banyak penggemar. Lisa berada diposisi kedua setelah kalah oleh Lee Mujin dengan lagu "Fall in Fall" di posisi pertama, serta diikuti oleh lagu "Next Level" oleh Aespa di posisi ketiga.

Dengan semua frustrasi yang membuat penggemar mendidih ini, mereka segera menuntut "PROMOSI LEBIH BANYAK UNTUK LISA" yang akhirnya menjadi kata kunci trending di Twitter.

Dengan ribuan penggemar yang bergabung, beberapa diantaranya marah dengan kurangnya set yang diberikan kepada Lisa untuk penampilannya di Inkigayo.

Sementara masa depan promosi Solo Sebut Lisa BLACKPINK masih dipertanyakan, YG Entertainment sudah merilis teaser video penampilannya untuk lagu kedua, berjudul "Money" mendatang.

Tentunya setelah ini para penggemar berharap untuk Lisa dapat mendapatkan banyak promosi kedepannya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak