facebook

The Chaos Chapter: FREEZE TXT Pecahkan Rekor,ATEEZ dan Lisa Debut di Hot 200

Shinta Ci
The Chaos Chapter: FREEZE TXT Pecahkan Rekor,ATEEZ dan Lisa Debut di Hot 200
Potret TXT, ATEEZ, & Lisa. (Soompi)

Soompi melansir, Billboard telah menerbitkan grafik lengkap mereka untuk chart Billboard 200, chart Penjualan Lagu Digital Dunia, dan banyak lagi.

Di Billboard Hot 200 (chart yang merangking 200 album terlaris di Amerika Serikat), TXT pecahkan rekor sebagai album K-pop dengan charting terlama pada tahun 2021 dengan "The Chaos Chapter: FREEZE" selama 13 minggu berturut-turut. Untuk minggu yang berakhir pada 25 September, “The Chaos Chapter: FREEZE” berada di peringkat 142 di Billboard 200.

Album studio kedua grup tersebut "The Chaos Chapter: FREEZE" memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200 pada bulan Juni lalu dan telah menjadi salah satu album K-pop yang berhasil menguasai beberapa chart Billboard, termasuk chart Album Dunia di mana album tersebut  tetap kuat di No. 2 dalam minggu ke-15, juga Album Terlaris (No. 7 di minggu ke-14), dan Album Terpopuler Saat Ini (No. 7 di minggu ke-15). Selain itu, album ini menduduki peringkat No. 4 di chart Album Tastemaker Billboard.

Untuk minggu ini berakhir pada tanggal 25 September, Billboard mengumumkan bahwa beberapa lagu-lagu Korea telah memulai debutnya di chart Penjualan Lagu Digital Dunia. Lisa BLACKPINK memulai debutnya di chart dengan single terbarunya ‘Lalisa’ di No 1, ATEEZ 's ‘Deja Vu’ di No 4 , "PING PONG" HyunA dan DAWN di No. 10, "BLUE" Wonho di No. 14, dan "Red Lipstick" Lee Hi (feat. Yoon Mirae) di No. 22.

Lisa BLACKPINK juga memasuki chart Hot 100 untuk pertama kalinya sebagai artis solo dengan "Lalisa" dan menurut Billboard, Lisa adalah anggota kedua BLACKPINK yang memiliki entri solo di Hot 100 setelah "On the Ground" Rosé masuk di No. 70 awal tahun ini. “Lalisa” juga menempati peringkat No. 2 minggu ini di chart Global 200 dan Global Excl. grafik AS.

"ZERO: FEVER Part.3" dari ATEEZ, yang menandai pertama kalinya grup tersebut di Billboard 200 di No. 42, juga menduduki puncak chart Album Dunia minggu ini.

Selamat untuk TXT dan semua artis! Semoga ke depannya semakin banyak lagi musisi Asia yang karyanya bisa meraih kesuksesan di kancah internasional.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak